Wednesday, March 12, 2014

keragaman dan inklusi

Seattle , WA ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Bagaimana sebuah organisasi tahu apakah keragaman dan inklusi ( D & I) upaya yang berkualitas tinggi dan benar-benar berharga ? Apa standar untuk menilai oleh ? Sebuah alat praktis memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dasar .


large family camping tent swiss


" The Global Diversity & Inclusion Benchmark ( GDIB ) adalah salah satu alat komprehensif pertama untuk menjelaskan apa yang membuat organisasi inklusif adalah semua tentang , " kata Lynda Putih , presiden The Diversity Collegium . Collegium ini sekarang yang pertama dan utama sponsor dari Global Diversity & Inclusion dicapai , yang dapat digunakan oleh berbagai ukuran dan jenis organisasi di dunia. " Dan tidak ada biaya kepada pengguna , " tambah Putih .
" The Benchmark tool dapat dilihat sebagai peta jalan bagi organisasi di semua sektor , terlepas dari D & I pendekatan dan terlepas dari apakah mereka bekerja secara internasional atau tidak , " kata Julie O'Mara , salah satu co - penulis . Dia percaya alat ini akan mendorong organisasi untuk berusaha untuk mencapai keragaman kelas dunia dan inklusi hasil . Dan apa manfaatnya? " Outstanding praktek dan sistem yang memenuhi tujuan organisasi , " tegas Alan Richter , co- author .
Alat ini tiga belas kategori yang dianggap penting untuk hampir semua usaha Keanekaragaman dan Inklusi - setidaknya itulah pandangan dari 80 panelis ahli yang berkontribusi pada Global Diversity & Inclusion dicapai . Dibagi menjadi empat kelompok : ( Foundation, Bridging , internal , dan eksternal) , beberapa kategori yaitu: Kepemimpinan dan Akuntabilitas ; Produk dan Layanan Pengembangan , Penilaian , Pengukuran , dan Penelitian , Rekrutmen , Pengembangan dan Kemajuan , dan Tanggung Jawab Sosial . Setiap kategori dibagi menjadi lima tingkatan - dari 0 % mencerminkan tidak ada pekerjaan yang sedang dilakukan untuk 100 % mencerminkan praktik terbaik .
Organisasi yang menemukan fleksibilitas alat global D & I Benchmark yang ditawarkan .
" Keanekaragaman & Inclusion adalah katalis strategis yang akan membantu MassMutual tumbuh dan berkembang di masa depan , " kata Lorie Valle - YaƱez , wakil presiden dan chief keragaman kepala di Massachusetts Mutual Life Insurance Company ( MassMutual ) , Springfield , Massachusetts , USA . " Mereka diresapi dalam strategi bisnis kami dan diwujudkan di MassMutual di pasar , distribusi, tenaga kerja dan tempat kerja . Selain itu, keragaman dan inklusi yang terintegrasi dalam layanan kami pelanggan, pengembangan produk dan pemasaran , tanggung jawab masyarakat dan desain pekerjaan , " jelasnya . " Saat kami bekerja untuk mengubah MassMutual ke inklusif , budaya yang berfokus pada pelanggan terkemuka, tolok ukur GDIB sangat penting dalam memungkinkan kita untuk melacak baik kemajuan kita dan kesempatan kita . " Untuk mengetahui lebih lanjut tentang komitmen MassMutual untuk keragaman dan inklusi , melihat keragaman dan laporan tahunan inklusi .
" Alat ini akan membantu institusi panduan pendidikan tinggi dalam menilai keragaman dan inklusi upaya mereka , " kata Sidalia G. Reel , Ed.D. , direktur Staf Keanekaragaman Inisiatif , Kantor Wakil Rektor, Equity & Inklusi , UC Berkeley , Berkeley , California , Amerika Serikat. "Pada UC Berkeley , kita berada di titik tengah melaksanakan Ekuitas kami , Inklusi dan Rencana Strategis Keanekaragaman dan alat ini akan memberikan metrik kunci dan tolok ukur seperti yang kita mengukur kemajuan kita , " ia menyatakan . Salinan UC Berkeley Ekuitas dan Rencana Strategis Keanekaragaman tersedia secara online .
The GDIB juga telah memperoleh traksi di Afrika Selatan di mana Nene Molefi , managing director Mandat Molefi , Johannesburg , telah menggunakan alat dengan berbagai klien dalam minyak , pertambangan , manufaktur , konstruksi , jasa keuangan , dan institusi akademik . Dia frame seperti ini , " Untuk organisasi terlalu lama telah dianggap D & I sebagai 'program ' yang berisi daftar kegiatan yang akan dilakukan dan diperiksa sebagai ' dilakukan . " The GDIB menawarkan kesempatan unik untuk meningkatkan keragaman dan mempromosikan inklusi di beberapa tingkatan. Langkah-langkah praktis dan sifat inkremental dari alat memberikan rasa yang jelas tentang di mana Anda berada dan di mana Anda ingin menjadi . "
Cara efektif untuk menggunakan Global Diversity & Inclusion yang dicapai dalam suatu organisasi meliputi pengaturan standar yang telah disepakati , menilai kondisi saat ini internal D & I praktek terhadap benchmark , melibatkan karyawan , menentukan tujuan jangka pendek dan panjang , mengukur kemajuan , dan membantu dalam mempekerjakan D & I Staf dan konsultan . Gunakan dapat disesuaikan untuk tujuan yang berbeda ini didasarkan pada pentingnya misi organisasi .
Julie O'Mara dan Alan Richter , Ph.D. , bersama dengan 80 panelis ahli dari seluruh dunia , mengembangkan GDIB . Hal ini disponsori oleh The Diversity Collegium dan tersedia , menyusul permintaan yang diperlukan untuk izin , tanpa biaya kepada pengguna . Website Collegium memiliki alat GDIB pengguna , aplikasi , artikel , dan informasi berguna lainnya .
The Diversity Collegium merupakan think tank nirlaba dua puluh tahun dari praktisi, akademisi dan pemimpin yang misinya adalah untuk memajukan bidang Keanekaragaman dan Inklusi melalui dialog , simposium , penelitian dan publikasi . Pertama Global Diversity & Inclusion Benchmark diterbitkan pada tahun 2006 , dengan update pada tahun 2011 dan 2014 .

light in the river

1 comment:

  1. This material is very good to read about and helps me understand more about Diversity and Inclusiveness.

    ReplyDelete