Monday, March 17, 2014

pertumbuhan lapangan kerja terus meningkat

Dubai ( PRWeb ) 17 Maret 2014

2014 akan menjadi tahun pertumbuhan lapangan kerja yang lebih kuat dan kenaikan gaji yang lebih tinggi , menurut survei oleh perusahaan rekrutmen online, GulfTalent .


LED Motor

Edisi 2014 dari " Pekerjaan dan Gaji Tren di Teluk " , yang dirilis hari ini oleh GulfTalent , menunjukkan bahwa Arab Saudi adalah pemimpin dalam penciptaan lapangan kerja pada tahun 2013 , dengan 62 % dari perusahaan meningkatkan headcount mereka tahun lalu . Kerajaan diikuti oleh UEA dan Kuwait .
Dipecah menjadi sektor , kesehatan menduduki meja dengan 80 % dari perusahaan telah menciptakan lapangan kerja pada 2013 , didorong oleh investasi pemerintah berat di sektor ini banyak negara membuat asuransi kesehatan wajib bagi majikan . Menurut survei , telekomunikasi dan sektor ritel bersaing untuk posisi kedua .
Pertumbuhan lapangan kerja pada tahun 2014 :
Survei GulfTalent juga menemukan bahwa seluruh Gulf Cooperation Council ( GCC ) negara , lebih banyak perusahaan berharap untuk meningkatkan jumlah pegawai mereka pada tahun 2014 dibandingkan dengan tahun lalu . 75 % dari perusahaan di Qatar akan menciptakan lapangan kerja tahun ini . Perkembangan positif ini terutama disebabkan oleh pelaksanaan proyek-proyek infrastruktur besar mengumpulkan momentum , sebagian dalam persiapan untuk Piala Dunia 2022 . Berikutnya adalah perusahaan di Arab Saudi dan UEA , dengan 63 % dan 57 % dari perusahaan yang ingin menciptakan lapangan kerja masing-masing. Bahkan perusahaan di Bahrain menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam penciptaan lapangan kerja karena situasi politik stabil lebih lanjut : 30 % dari perusahaan berharap untuk meningkatkan jumlah pegawai mereka , dibandingkan dengan hanya 9 % pada tahun 2013 .
Perhotelan dan ritel akan mendominasi pertumbuhan lapangan kerja pada tahun 2014 . 61 % dari perusahaan di sektor perhotelan berencana untuk meningkatkan jumlah pegawai mereka , seperti yang mereka harapkan 2014 menjadi tahun pertumbuhan bagi industri . Mengenai sektor ritel , 57 % dari perusahaan akan menciptakan lapangan kerja , didorong oleh pertumbuhan penduduk yang cepat di wilayah ini dan meningkatkan penetrasi gerai ritel di lokasi yang lebih terpencil .
Kenaikan gaji :
Di sebagian besar GCC , gaji sektor swasta diperkirakan meningkat pada kecepatan yang lebih cepat pada tahun 2014 dibandingkan dengan tahun sebelumnya . Oman , di mana karyawan diharapkan untuk menikmati kenaikan gaji rata-rata 8 % , memimpin lapangan . Arab Saudi memiliki tingkat tertinggi kedua dengan peningkatan rata-rata diproyeksikan sebesar 6,8 % , diikuti oleh Qatar pada 6,7 % dan UEA pada 5,9 % . Kuwait dan Bahrain diperkirakan akan memiliki kenaikan gaji terendah di kawasan itu - diproyeksikan masing-masing 5,8 % dan 3,9 % . Sementara kenaikan gaji lebih tinggi dari tahun sebelumnya , mereka terus berada di bawah tingkat yang terlihat sebelum krisis .
Negara-negara GCC yang paling populer :
Menurut laporan GulfTalent itu , UEA telah lebih jauh memperkuat posisinya sebagai tujuan utama bagi para ekspatriat di GCC . Optimisme tentang masa depan negara itu telah meningkat setelah pemulihan ekonomi Dubai dan sukses tawaran untuk hosting 2020 Expo . Ekspatriat juga terus nilai stabilitas UEA , terutama karena bagian dari wilayah yang lebih luas tetap terganggu oleh ketegangan . Tidak mengherankan , Dubai dan Abu Dhabi adalah kota yang paling menarik di kawasan itu , diikuti oleh modal Qatar , Doha . Bahrain, di sisi lain , tetap menjadi tujuan yang menarik setidaknya untuk ekspatriat .
Laporan GulfTalent didasarkan pada sebuah survei online dari 800 pengusaha dan 34.000 profesional , serta 60 wawancara dengan para eksekutif dan profesional HR . Versi lengkap dari laporan " Pekerjaan dan Gaji Tren di Teluk 2014 " tersedia untuk di-download secara gratis dari situs web perusahaan di : http://www.gulftalent.com .
GulfTalent adalah portal rekrutmen online terkemuka di Timur Tengah , yang meliputi semua sektor dan kategori pekerjaan . Hal ini digunakan oleh lebih dari 4 juta profesional di seluruh wilayah untuk menemukan peluang karir atas . Itu juga merupakan saluran rekrutmen online utama untuk lebih dari 6.000 perusahaan , memberikan mereka akses ke bakat lokal dan ekspatriat .

Garage Design With Pictures

No comments:

Post a Comment