Tuesday, March 18, 2014

pengelolaan uang di seluruh dunia

Austin , TX ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Phunware , pelopor multiscreen sebagai Service ( Maas ) , platform layanan terintegrasi pertama yang memungkinkan merek untuk terlibat , mengelola dan uang mereka kapan saja di mana saja pengguna di seluruh dunia , hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengangkat $ 26.250.000 dari dana Seri E yang dipimpin oleh Tangan Pertama Teknologi Nilai Dana ( NASDAQ : SVVC ) . Saldo oversubscribed $ 30.000.000 putaran pendanaan diharapkan untuk menutup dalam 60 hari ke depan .

Rainbow Woman 3d Abstract Art Beautiful Cg Colors Colourful Free

Penutupan awal putaran termasuk investasi tambahan oleh investor saat ini Fraser McCombs Ventures , Maxima Ventures , Liar Basin Investasi dan Central Texas Angel Network ( CTAN ) , serta investor strategis baru Cisco dan WWE ( NYSE : WWE ) . Investasi ini membawa total yang diangkat oleh Phunware menjadi $ 43m . Dengan investasi tersebut , Kevin Landis , Chairman dan Presiden Tangan Pertama , dan Chase Fraser , Managing Partner of Fraser McCombs Capital , bergabung dengan dewan Phunware direksi .

Didirikan pada tahun 2009 , dan berkantor pusat di Austin , Phunware telah mencapai pertumbuhan yang dramatis sejak awal dan menutup 2013 dengan pendapatan $ 22.1M . Saat ini perusahaan mendukung lebih dari 1 triliun transaksi tahunan pada " platform awan multiscreen " di hampir 190 negara dan 10 bahasa . Phunware , Perangkat Lunak of Things ™ , berada di peringkat # 36 dalam daftar Forbes dari Perusahaan Paling Menjanjikan Amerika , # 40 di Inc 500 daftar Fastest Growing Companies Amerika dan # 1 pada daftar Fast50 Austin Business Journal untuk Central Texas . Perusahaan ini bertanggung jawab untuk infrastruktur multiscreen , perangkat lunak dan layanan pengembangan aplikasi untuk daftar mengesankan pelanggan top -tier termasuk E ! Entertainment Television , NBC Sports , WWE , NASCAR , CBS , Qualcomm , Edmunds , Jawbone , HomeAway , Turner , UHealth , Transamerica , King, Warner Brothers , AT & T dan Adobe antara banyak lainnya .

" Phunware telah membuktikan kemampuannya untuk mendukung merek terbesar di dunia pada tahap terbesar di dunia pada skala , " kata Kevin Landis , Chairman dan Presiden Tangan Pertama . " Kami sangat senang bisa bergabung dengan tim Phunware dan sama-sama antusias tentang visi platform yang multiscreen perusahaan untuk masa depan . "

Forrester memperkirakan bahwa Mobile Services Pasar akan melambung ke $ 32400000000 global pada tahun 2018 ( 1 ) dan bahwa penyedia keterlibatan mobile akan perlu kuat end-to -end kompetensi untuk bertindak sebagai penyedia record . Secara paralel , eMarketer memperkirakan bahwa Handphone Belanja Iklan akan membengkak menjadi $ 72300000000 pada 2017 ( 2 ) , naik hampir 10 kali selama tahun 2012 tingkat pengeluaran . Akibatnya , ada peluang pasar melebihi $ 100 miliar untuk merek-merek yang tertarik dalam menarik , mengelola dan Mendapatkan 50 miliar perangkat yang terhubung diharapkan untuk menyusun Internet of Things pada tahun 2020 ( 3 ) .

Solusi terintegrasi penuh , asli dan mobile-first Phunware yang membuatnya mudah bagi setiap merek untuk menambahkan dukungan aplikasi multiscreen untuk manajemen konten , layanan berbasis lokasi , iklan , peringatan dan pemberitahuan dan intelijen bisnis dan analisis melalui penggunaan satu login pada satu platform dengan mitra tunggal . Pendekatan ini solusi berbasis unik dan komprehensif mengurangi baik biaya dan kompleksitas bahwa merek telah dipaksa untuk mentolerir historis dengan ekosistem diisi dengan terfragmentasi , tidak lengkap dan non - terintegrasi produk titik .

" Kami terus memiliki visi yang sangat ambisius untuk Phunware - untuk memungkinkan pelanggan kami untuk terlibat , mengelola dan menguangkan setiap perangkat yang terhubung di Bumi , " komentar Alan S. Knitowski , Chairman , CEO dan Co - Founder dari Phunware . " Kami telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa sejak awal dan pendanaan baru ini akan lebih mempercepat investasi Platform Maas dan jangkauan geografis dalam mendukung tujuan multiscreen dan tujuan merek kami kapan saja di mana saja khalayak global . 50 miliar perangkat akan berarti 50 miliar kesempatan ... dan kami berniat untuk menyentuh mereka semua . "

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk saat ini dan mendatang , serta studi kasus dari daftar mengesankan Phunware tentang merek global , silakan kunjungi http://www.phunware.com .

Tentang Phunware

Phunware adalah pelopor multiscreen sebagai Service ( Maas ) , platform layanan terintegrasi pertama yang memungkinkan merek untuk terlibat , mengelola dan uang mereka kapan saja di mana saja pengguna di seluruh dunia . Phunware , Perangkat Lunak of Things ™ , telah memperkenalkan kategori - mendefinisikan pengalaman yang menantang batas luar dari perangkat yang terhubung paling canggih untuk merek yang paling dihormati di dunia dan mengembangkan teknologi generasi berikutnya dan solusi yang mengubah cara dunia berinteraksi dengan dan menggunakan terhubung ini perangkat . Perusahaan ini memiliki persentase pertumbuhan 4 tahun dari 17.824 % dan menempati peringkat # 36 dalam daftar Forbes dari Perusahaan Paling Menjanjikan Amerika , # 40 pada Inc 500 daftar Tercepat Perusahaan Tumbuh Amerika dan # 1 pada daftar Fast50 Austin Business Journal untuk Central Texas. Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.phunware.com dan mengikuti kami di Twitter @ phunware .

Tentang Tangan Pertama Teknologi Value Fund

Tangan Pertama Teknologi Value Fund , Inc , adalah dana modal ventura publik yang diperdagangkan yang berinvestasi dalam teknologi dan cleantech perusahaan . The Fund menawarkan investor ritel kesempatan untuk berinvestasi di perusahaan pra - IPO yang biasanya hanya tersedia untuk investor institusi dan high net worth . Informasi lebih lanjut tentang Dana dan kepemilikannya dapat ditemukan secara online di http://www.firsthandtvf.com .

Tentang Fraser McCombs Ventures

Fraser McCombs Ventures , LP , mengkhususkan diri dalam awal dan pertengahan investasi teknologi panggung , dengan fokus dalam teknologi mobile dan niche dalam vertikal tertentu. Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.fmcap.com .

Tentang Maxima Ventures

Maxima Ventures adalah kendaraan investasi di bawah manajemen Maxima Capital Management , Inc , yang berbasis di Taiwan dan mengkhususkan diri pada awal dan investasi tahap pertengahan dalam teknologi , rantai pasokan, e -commerce dan aplikasi mobile . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.maximavc.com .

Tentang Central Texas Angel Network ( CTAN )

The Central Texas Angel Network ( CTAN ) , seorang malaikat jaringan Investasi terorganisir sekitar 120 anggota , adalah salah satu dari Malaikat Networks terbesar di negara ini . Pada 2013 saja , CTAN memimpin bangsa dalam aliran kesepakatan ( 4 ) dan peringkat # 4 untuk modal yang diinvestasikan , dana 33 perusahaan untuk lebih dari $ 9.6M . CTAN didirikan pada tahun 2007 dan telah menginvestasikan lebih dari $ 40M di sekitar 90 perusahaan startup .

Tentang WWE

WWE , sebuah perusahaan publik , adalah sebuah organisasi media yang terintegrasi dan pemimpin yang diakui dalam hiburan global. Perusahaan ini terdiri dari portofolio bisnis yang menciptakan dan memberikan konten asli 52 minggu setahun ke khalayak global . WWE berkomitmen untuk hiburan keluarga di program televisi tersebut , bayar - per -view , media digital dan platform penerbitan . Pemrograman WWE disiarkan di lebih dari 150 negara dan 30 bahasa dan mencapai lebih dari 650 juta rumah di seluruh dunia . Perusahaan ini berkantor pusat di Stamford , Conn , dengan kantor di New York , Los Angeles , London , Mexico City , Miami , Mumbai , Shanghai , Singapura , Munich dan Tokyo . Informasi tambahan tentang WWE dapat ditemukan di http://www.wwe.com dan corporate.wwe.com .

( 1 ) John C. McCarthy dan Ted Schadler , dengan Khalid Kark dan Nancy Wang , " Dicari : Penyedia Handphone Engagement , " Forrester Research , 6 Agustus 2013.
( 2 ) " Di Industri , Mobile Ad Luangkan Meningkatkan dramatis , " eMarketer , 2 Januari 2014.
( 3 ) Jeffrey Burt , " CEO Cisco Chambers untuk Fokus pada Internet Segalanya di CES , " eWEEK.com , 6 Januari 2014.
( 4 ) Christopher Calnan , " Austin - daerah malaikat investasi puncak bangsa , " 16 Oktober 2013 .


Maia dan Dul Satu Mobil Saat Datang ke Sidang

No comments:

Post a Comment