Monday, March 24, 2014

pengembang portofolio yang sangat komprehensif

Phoenix , Arizona ( PRWeb ) 24 Maret 2014

Enghouse Interaktif , pengembang portofolio komprehensif komunikasi terpadu dan solusi call center , secara signifikan telah memperluas portofolio solusi Cloud melalui pengembangan fokus dan akuisisi strategis . Penambahan host memperkuat hybrid Enghouse Interactive dan model penyebaran fleksibel di semua kategori produk .

Initiating Asthma


Hari ini realitas bisnis menuntut penyedia layanan dan perusahaan dari semua ukuran memilih solusi terbaik untuk mendorong pendapatan , meningkatkan loyalitas pelanggan , dan memberikan pengalaman pelanggan yang besar , sambil mengurangi biaya operasional dan churn . Dengan eko - sistem di seluruh dunia penyedia layanan contact center , system integrator dan puluhan ribu agen menangani jutaan interaksi pelanggan sehari-hari di seluruh dunia , Cloud solusi Enghouse Interactive disukai oleh pertengahan hingga perusahaan besar , operator telekomunikasi , agen outsourcing proses bisnis , dan contact center penyedia layanan .
Portofolio Enghouse Interactive solusi Cloud meliputi :
Hubungi Center for Service Provider
Enghouse Contact Center : Service Provider (sebelumnya Cosmocall Universe ) adalah sebuah platform pusat kontak virtual multi- tenant all- in-one . Ini sangat ideal untuk agen outsourcing proses bisnis , pelanggan perusahaan besar yang ingin menyebarkan beberapa pusat kontak yang berbeda , dan penyedia jasa yang ingin menawarkan contact center di Awan untuk pelanggan mereka menggunakan infrastruktur perangkat keras tunggal .
Contact Center untuk Usaha
Enghouse Contact Center : Enterprise ( sebelumnya Syntellect CIM ) adalah platform multi-channel sangat scalable yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang unggul . Aplikasi ini telah dioptimalkan untuk penyebaran virtual di Awan swasta seperti Amazon Cloud ( EC2 ) serta host / IaaS , dan lingkungan hybrid Cloud .
Outbound Komunikasi Usaha dan Penyedia Layanan
Solusi ini menawarkan panggilan prediksi benar, pesan otomatis dan teknologi masuk / keluar blending . Suite ini terintegrasi tersedia sebagai solusi berbasis cloud swasta atau publik untuk efisien memberikan pembayaran atau janji pengingat , peringatan darurat , pemberitahuan penipuan dan banyak lagi.
Manajemen Pengetahuan Usaha dan Penyedia Layanan
Enghouse Knowledge Management Suite berisi aplikasi untuk menyebarkan dan mengelola portal basis pengetahuan dan forum komunitas online . Menawarkan cara untuk cepat menyesuaikan situs dukungan, mengoptimalkan artikel , dan mendapatkan wawasan bisnis yang lebih besar dengan laporan real -time kuat dan alat-alat analisis .
Komunikasi Portal Usaha dan Penyedia Layanan
Enghouse Komunikasi Portal (sebelumnya Syntellect CP ) adalah , platform berbasis standar terbuka yang menggabungkan dukungan industri yang paling lengkap untuk komunikasi IP . Ini terintegrasi pengembangan aplikasi dan komponen manajemen telah dioptimalkan untuk penyebaran virtual secara pribadi , host / IaaS , dan lingkungan hybrid cloud .
Cloud Konektor untuk CRM untuk Enterprise dan Penyedia Layanan
Enghouse CTI untuk CRM (sebelumnya Syntellect CT Connect ™ ) untuk Salesforce dan Oracle / Siebel memungkinkan layanan dan dukungan organisasi untuk berinteraksi dengan sistem CRM mereka selama komunikasi pelanggan . Untuk membantu meningkatkan proses bisnis dan mengurangi waktu resolusi panggilan , ia menyediakan akses ke data dan fitur untuk agen seperti klik - to- dial dan kemampuan pop screen .
" Enghouse Interaktif menawarkan berbagai produk dengan berbagai tingkat skalabilitas dan kecanggihan serta model penyebaran yang berbeda untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan kami , " kata Christoph Mosing , Presiden Amerika Utara , Enghouse Interaktif . " Kami Cloud menawarkan dan pilihan deployment yang fleksibel memungkinkan pelanggan kami untuk memilih solusi yang melebihi kebutuhan mereka daripada harus menerima kompromi yang signifikan . "
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Enghouse Interactive Cloud dan opsi penyebaran fleksibel lainnya , hubungi 1-800-788-9733 untuk menjadwalkan demo dengan salah satu perwakilan penjualan kami .
Tentang Enghouse Interaktif
Enghouse Interaktif memberikan teknologi dan keahlian untuk memaksimalkan nilai dari setiap interaksi pelanggan . Perusahaan ini mengembangkan portofolio yang paling komprehensif dari solusi manajemen interaksi pelanggan . Teknologi inti meliputi contact center , petugas konsol , prediksi keluar dialer , manajemen pengetahuan , IVR dan solusi merekam panggilan yang mendukung lingkungan telephony , pada premis atau di Cloud . Enghouse Interaktif memiliki ribuan pelanggan di seluruh dunia , didukung oleh jaringan global mitra dan lebih dari 700 staf yang berdedikasi di seluruh operasi internasional Perseroan .
Enghouse Interaktif merupakan anak perusahaan dari Enghouse Systems Limited , perangkat lunak dan jasa perusahaan yang diperdagangkan di Bursa Efek Toronto ( TSX ) di bawah simbol " ESL . " Didirikan pada tahun 1984 , Enghouse Systems adalah perusahaan konsisten menguntungkan , yang telah tumbuh baik secara organik maupun melalui akuisisi spesialis dianggap baik termasuk Arc , CosmoCom , Datapulse , Syntellect , Telrex , Trio , dan Zeacom . Pelajari lebih lanjut di http://www.enghouseinteractive.com .

LG G Pro

No comments:

Post a Comment