Friday, March 7, 2014

pelatihan simulasi mobile perusahaan

Palo Alto, CA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Robert Fong , Pendiri dan CEO dari pelatihan simulasi mobile perusahaan start- up Morf Media , mengumumkan platform mobile yang menciptakan simulasi di lingkungan immersive yang melibatkan karyawan dengan meniru situasi kehidupan nyata untuk mengaktifkan belajar melalui praktek. Penelitian dari Harvard dan Deloitte telah terbukti pelatihan simulasi secara dramatis meningkatkan retensi pengetahuan dan kinerja .

barbie cantik

" The kelas dunia line-up dari pemimpin pemikiran , yang mencakup atas Stanford Profesor , memimpin Disney dan Microsoft Eksekutif dan Dunia terkemuka Gurus , akan menggabungkan upaya untuk meluncurkan wajah abad ke-21 untuk belajar . Belajar tidak berubah sejak saat 400BC Plato meluncurkan akademi dengan buku dan pengajaran di kelas , "jelas Roy Hanif , Ketua tim Morf Media yang berkantor pusat di Silicon Valley .
Robert Fong berlari think tank teknologi canggih dan lokakarya di University of New South Wales dan University of Technology Sydney , mengembangkan teknologi unik dan algoritma untuk Artificial Intelligence , Natural Language Processing , dan Fisika 3D . Dia memanfaatkan teknologi ini untuk menemukan MORF Dynamics pada tahun 2005 , yang kemudian diakuisisi oleh Morf Media . Dia saat ini mengawasi pengembangan dan prototipe baru , yang akan dirilis di Q2 2014 . Dengan bantuan lebih dari 20 pakar industri , ia juga meningkatkan permainan sosial yang sukses 3D disebut Mojikan yang diterima pengguna 260.000 tahun lalu .
Di seluruh dunia, hanya 13 % dari karyawan terlibat di tempat kerja sesuai dengan kinerja manajemen perusahaan riset Gallup . Morf Media bertujuan untuk mengatasi masalah ini , Roy Hanif menjelaskan lebih lanjut :
" Masalahnya sangat jelas , karyawan di perusahaan dipaksa untuk melakukan pelatihan yang berkesinambungan selama pekerjaan mereka yang sibuk dan sebagian besar pelatihan saat ini sangat membosankan , sehingga mereka mencoba untuk melewati atau melakukan jumlah minimum untuk lulus tes . Itulah mengapa kinerja perusahaan terhambat dan ada yang miskin keterampilan - retensi dan kesalahan sering biaya perusahaan jutaan dolar serta kerusakan nilai merek mereka . "
Robert Fong adalah pelopor dalam Artificial Intelligence dan teknik Real- Rime 3D untuk Virtual Worlds Sosial . Dia memulai karirnya sebagai seorang arsitek di Scott Carver Associates , kemudian pindah ke COX Arsitektur dan Hassells . Dia memenangkan beberapa kompetisi desain internasional dan pada tahun 2005 terpilih sebagai Top 50 Arsitek Muda Dibawah 40 di Australia . Dia lulus dari University of New South Wales dengan gelar Bachelor di bidang Arsitektur dan Magister Sejarah Arsitektur dan Teori . Dia saat ini sedang mengejar gelar MBA di Australian Graduate School of Management .
Morf Media menyediakan mobile, pelatihan simulasi untuk perusahaan . Lingkungan menarik 2D/3D intuitif yang meningkatkan keterlibatan karyawan , dengan demikian meningkatkan tingkat retensi pengetahuan dan pengembalian perusahaan atas investasi ( ROI ) pada pelatihan . Morf Media diangkat menjadi " pemenang Red Herring Top 100 penghargaan untuk inovasi " dan 2012 " Eropa Accelerator Perusahaan" oleh PwC . Perusahaan ini memiliki 3 paten tertunda .
Hubungi : roy ( at) morfmedia ( dot ) com
Webpage : http://www.morfmedia.com
Berkantor pusat di Sunnyvale , California . Amerika Serikat


desain kamar tidur minimalis modern

1 comment:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete