Friday, March 14, 2014

siswa melamar pekerjaan mesin

Phoenix , AZ ( PRWeb ) 14 Maret 2014

Program Maricopa Keterampilan Center Precision Machining mencari siswa untuk mengisi kebutuhan industri .
Saat ini Computer Numerical Control ( CNC ) Program Machinist memiliki 64 siswa dengan lebih dari 50 siswa yang sudah bekerja atau telah mengamankan pekerjaan di mesin .


 Capilano Elementary

Dicari Analytics melaporkan bahwa 18 perusahaan di daerah Phoenix memiliki bukaan saat ini .
" Tuntutan Industri melebihi pendaftaran siswa di kelas saya , " kata Larry Geczy , instruktur untuk program tersebut . " Perusahaan mencari lulusan dengan sertifikat CNC Machinist . "
Honeywell, Parker Hannifin , ATSCO , Corning Gilbert , vitron dan Micro - Tronics antara perusahaan yang telah mempekerjakan lulusan baru MSC .
Sambil mendapatkan sertifikat mereka , siswa belajar bagaimana untuk efisien mengubah bahan baku menjadi barang tahan lama dengan menggunakan mesin yang dikendalikan komputer dan alat-alat . Lulusan NIMS level 1 bersertifikat .
Siswa memiliki kesempatan untuk berbicara dengan para pemimpin industri melalui dalam presentasi kelas dan wisata di berbagai perusahaan bertempat di Phoenix . Ada sekitar 280 pengusaha di daerah Phoenix yang telah mempekerjakan masinis dalam empat tahun terakhir .
Program ini membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk menyelesaikan dengan perkiraan biaya sebesar $ 7,331.00 . Memulai gaji rata-rata adalah $ 12 sampai $ 15 per jam .
Precision Machining Program ini bertempat di kampus Gateway Community College , 108 N. 40th Street , Phoenix .
MSC juga menawarkan Machinist sertifikat manual bertempat di Gateway .
# # #
Tentang Maricopa Keterampilan Pusat
Maricopa Keterampilan Center adalah terkemuka pusat pengembangan tenaga kerja Valley sejak tahun 1962 . Melalui pendidikan dan pelatihan , lulusan MSC memiliki keterampilan industri diidentifikasi diperlukan untuk mencapai kemandirian ekonomi jangka panjang . MSC menawarkan berbagai program sertifikat untuk karir di bidang bisnis , teknologi , kesehatan , dan perdagangan , yang sebagian besar dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari setahun . Ukuran kecil kelas , belajar sendiri mondar-mandir , dan tangan- ruang kelas hanya beberapa manfaat dari pelatihan di MSC . Kunjungi http://www.MaricopaSkillCenter.com atau hubungi 602.238.4301 untuk mempelajari lebih lanjut . MSC adalah sebuah divisi dari Gateway Community College dan bagian dari Community College District Maricopa County.

Film Jadul dari Almarhum Jojon

No comments:

Post a Comment