Tuesday, March 18, 2014

website untuk inovator pemasaran

New Albany , IN ( PRWeb ) 18 Maret 2014

NewAlbanyImplants.com , website untuk inovator pemasaran web gigi Dr Ronald Receveur , yang online dan tersedia untuk umum .


http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/02/mendesain-dan-mendekor-kamar-tidur-anak.html

Situs baru termasuk testimonial pasien , penjelasan layanan , garansi dan informasi pembiayaan , dan blog Dr Receveur pada perawatan gigi kosmetik . Ini berisi penawaran untuk webinar , buku dan laporan . Hal ini juga inovatif dalam penggunaan video.
Dr Receveur adalah pengguna pertama dari pemasaran Internet dan terus berada di tepi terkemuka teknik dalam menarik pasien baru .
" Dengan begitu banyak kompetisi dan misinformasi , sangat penting untuk etis , dokter gigi profesional untuk mendapatkan pesan mereka keluar , " kata Dr Receveur . " Pasien mengandalkan kami untuk tidak hanya memecahkan masalah mereka , tetapi untuk membantu mereka memutuskan mana dokter gigi yang tepat bagi mereka . "
Dr Receveur praktek di seberang Sungai Ohio dari Louisville , Ky , di kota Southern Indiana dari New Albany .
Dr Receveur menawarkan banyak prosedur gigi kosmetik canggih, termasuk semua empat implan gigi , semua pada enam implan gigi , implan gigi mini , mulut penuh implan gigi , gigi dalam sehari , gigi dalam satu jam , IV sedasi , dan pemutihan gigi dan lainnya kedokteran gigi estetika . Dia juga memberikan kedokteran gigi keluarga tradisional seperti pembersihan gigi , tambalan , mahkota , saluran akar dan pencabutan . Ia juga menyediakan IV sedasi kedokteran gigi .
Dr Receveur adalah penduduk asli dan seumur hidup dari New Albany , Ind Ia menerima gelar sarjana dengan pujian dalam kimia dari Indiana University Southeast . Ia menerima gelar doktor dalam Bedah Gigi dari Indiana University School of Dentistry . Dr Receveur telah dipraktekkan di Southern Indiana dan lebih besar Louisville sejak tahun 1981 .
Dr Receveur telah diakui lebih dari 5.000 jam pelatihan pascasarjana . Dia telah menyelesaikan berbagai sertifikasi maju di Komprehensif Restoratif , Implant , Sedasi dan Aesthetic Dentistry , yang memungkinkan dia untuk menyediakan prosedur terbaru dalam kedokteran gigi untuk pasien gigi Louisville nya .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dr Receveur dan melihat website-nya , pergi ke NewAlbanyImplants.com .

http://siklusair.com/hiv-aids-symptoms-in-women

No comments:

Post a Comment