Friday, March 7, 2014

pemimpin tes kartu pintar global

Petersfield , Inggris ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Barnes International , pemimpin alat tes kartu pintar global, hari ini melaporkan peningkatan aktivitas untuk perusahaan-perusahaan AS yang terlibat dalam pembuatan , personalisasi dan penerbitan EMV dan kartu pembayaran non - EMV dalam 12 bulan terakhir . Dengan memilih larutan uji Barnes ' dan pelatihan EMV , organisasi-organisasi ini dapat menjamin kualitas kartu mereka , mempercepat pengembangan produk EMV dan pembayaran skema sertifikasi , dan mengurangi biaya penerbitan kartu .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/cari-suami-mapan-aura-kasih-anggap.html


Solusi Barnes meliputi analisa strip magnetik dan alat uji EMV Chip , mereka digunakan di seluruh dunia oleh produsen kartu dan uji laboratorium untuk memastikan pengembangan dan pembuatan kartu berkualitas tinggi yang memenuhi persyaratan ISO dan EMV . Jaminan kualitas Card adalah salah satu alasan mengapa lembaga keuangan , emiten dan biro personalisasi memilih Barnes , tetapi mereka memiliki persyaratan tambahan untuk memastikan chip yang debit dan kartu kredit mereka dan produk mobile payment memenuhi persyaratan dan rekomendasi dari skema pembayaran yang dipilih mereka , seperti American Express , Discover , MasterCard atau Visa .
Memastikan bahwa data strip magnetik pada kartu pembayaran memenuhi ISO dan MasterCard CQM standar tetap menjadi salah satu persyaratan tes yang paling umum untuk alat Barnes . Untuk alasan itu , Catalyst Card Perusahaan , yang berbasis di Colorado dan CPS Kartu , yang berkantor pusat di Pennsylvania , baru-baru ini memilih Barnes Mag - Tester Revo , garis analyzer magnetik . Sementara itu, Barnes mengalami permintaan untuk alat validasi personalisasi kartu EMV tes mereka yang hanya ditetapkan menjadi tren kenaikan dari bank , emiten dan biro saat mereka bermigrasi dasar kartu mereka ke EMV untuk memenuhi mendatang Visa , MasterCard , American Express dan Discover mandat kewajiban Pergeseran pada tahun 2015 . Dalam rangka untuk memberikan tingkat layanan yang tinggi yang pelanggan Barnes telah datang ke harapkan , Barnes baru-baru ini memperluas tim untuk menyediakan pelanggan AS dengan penjualan lokal dan dukungan teknis .
Brian Summerhayes , Managing Director , Barnes International mengatakan , " Terlepas dari apakah kartu adalah EMV atau tidak, itu sangat penting bahwa fungsi dengan benar bila digunakan oleh pemegang kartu . EMV dan magnetic stripe alat uji kami semakin sering dipilih di AS untuk memberikan jaminan bahwa karena kehandalan , akurasi dan kemudahan penggunaan . Tidak peduli siapa penerbit atau jaringan pembayaran , atau jika aplikasi pembayaran kontak , contactless atau mobile , pelanggan kami mengandalkan alat kami untuk memastikan mereka dapat mengembangkan kartu dengan cepat , membuat mereka bersertifikat dan memberikan kartu berkualitas kepada pelanggan mereka . "
Barnes akan menampilkan alat uji EMV mereka di BAI Pembayaran Connect 2014 berlangsung pada 10-12 Maret di The Mirage , Las Vegas . Mengomentari acara tersebut , Brian Summerhayes menambahkan , " BAI Pembayaran Connect 2014 adalah tempat pertemuan yang ideal untuk pembayaran profesional AS untuk belajar tentang tren terbaru , dan berbagi tantangan dan solusi . Kami berharap dapat berdiskusi dengan pelanggan, mitra dan prospek cara-cara di mana kita dapat membantu mereka untuk dengan cepat menggelar kualitas terjamin dan skema pembayaran terakreditasi program kartu EMV untuk memberikan peningkatan keamanan untuk pelanggan mereka . "

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/02/mendesain-dan-mendekor-kamar-tidur-anak.html

No comments:

Post a Comment