Sunday, March 9, 2014

mengemudi listrik banyak orang

Sheffield, Inggris , 10 Maret 2014 - Pentagon Vauxhall di Sheffield telah berhasil misi mereka tahun ini untuk membawa sukacita mengemudi listrik ke lebih banyak orang daripada sebelumnya , sehingga berita bahwa they'vereduced revolusioner Vauxhall Ampera extended-range electric vehicle hanya £ 22.995 - £ 5,000 termasuk hibah Pemerintah - pasti untuk memenangkan driver overcost sadar mencari untuk menyimpan uang pada otomotif sehari-hari mereka .


Seborrheic Dermatitis Eyes

Ampera Positiv memiliki rakit fitur standar besar seperti radio DAB , Bluetooth , interior kulit , monitor kontrol layar sentuh 7 - inci , kontrol iklim, cruise control , velg dan Vauxhall 100.000 mil ' seumur hidup ' garansi .

Tapi di mana Ampera benar-benar memberikan adalah di bawah kap mesin . Ini memberi driver semua manfaat mengemudi listrik , tanpa ada kecemasan rentang yang terkait dengan kendaraan listrik murni .

The Vauxhall Ampera tidak hibrida . Kekuatan listrik roda Ampera setiap saat , dengan baterai lithium -ion makan an 150 unit penggerak listrik canggih BHP . Baterai diam-diam memberikan hingga 50 mil mengemudi listrik ( dan nol emisi knalpot ) , setelah berbagai - memperluas pembangkit kecil , didukung oleh mesin bensin , tendangan untuk memberikan tambahan 300 -plus kisaran mil.

Menurut angka yang dihasilkan selama resmi Eropa Tes Siklus Vauxhall Ampera akan mencapai besar 235,4 mil per galon ( mpg ) dan emisi knalpot hanya 27g/km .

Danny Whitehead , General Manager di Pentagon Vauxhall di Sheffield mengatakan : ' Aku mencintai mengemudi Vauxhall Ampera dan saya tahu dari pengalaman pribadi bahwa penghematan untuk sopir rata-rata dapat benar-benar mengejutkan . Sebagian besar penumpang yang saya tahu tidak melakukan perjalanan lebih dari 50 mil sehari untuk bekerja dan kembali . A 50 mil perjalanan di Ampera hanya akan biaya sekitar £ 1,50 listrik . "

Ia melanjutkan : "Kami telah melihat angka-angka yang menunjukkan bahwa seseorang sedang mengendarai mobil 35mpg bensin 80 mil setiap hari kerja ( sekitar 20.000 mil per tahun ) akan menghemat sekitar £ 3.000 per tahun dalam bensin dengan beralih ke Vauxhall Ampera . Itu penghematan besar . '

The Ampera - sebagai European Car of the Year pada tahun 2012 - juga dibebaskan dari pajak jalan . Ketika mobil itu awalnya diluncurkan Vauxhall pengisian pelanggan lebih dari £ 30.000 untuk mobil, tapi dengan pengurangan terakhir dengan driver Pentagon bisa mendapatkan di belakang kemudi satu dari hanya £ 22.995 .

Danny menambahkan: " Saya pikir dalam 10 sampai 15 tahun mobil listrik akan menjadi norma . Teknologi ini bergerak cepat , tetapi dengan Ampera baru Anda mendapatkan semua manfaat mengemudi listrik hari tanpa ' kisaran kecemasan ' yang datang dengan kendaraan lain di pasar . "

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vauxhall Ampera atau bawa untuk test drive cukup kunjungi Pentagon Vauxhall di Sheffield , kunjungi http://www.pentagon-vauxhall.co.uk atau hubungi tim penjualan di freephone 0800 085 7296 .

Untuk Kontak Media :
James Reeve ,
Pentagon Kelompok 01332 370708
enquiries@pentagon-group.co.uk

Informasi latar belakang tambahan

Pentagon Group adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Pentagon motor Holdings Ltd , yang di atas 5 terbesar kelompok bermotor dealer dimiliki secara independen .

editor Catatan

Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan http://www.vauxhall.co.uk/ampera angka Fuel Vauxhall Ampera diambil dari Wali Pasal 24/4/2012 Mobil listrik : sekarang waktu untuk plug-in ?

# # #

Cari Suami Mapan, Aura Kasih Anggap Samsir Alam Teman

No comments:

Post a Comment