Wednesday, March 12, 2014

perangkat lunak tradisional

Weston, FL ( PRWeb ) 12 Maret 2014

ERP Maestro , Inc , satu-satunya awan penyedia layanan berbasis langganan dari Pemisahan of Duty ( SOD ) dan Access Control solusi bagi pengguna SAP ™ , hari ini mengumumkan hasil penelitian pelanggan mengungkapkan penghematan biaya 78-85 % dibandingkan dengan alternatif perangkat lunak tradisional - efektif membuat adopsi SOD kenyataan bagi perusahaan dari semua ukuran . Perusahaan ini juga mengumumkan bahwa platform andalannya Access Analyzer ™ telah dihormati dengan 2014 GRC Technology Innovation Award oleh perusahaan analis independen GRC 20/20 mengakui teknologi merevolusi Governance , Manajemen Risiko dan Kepatuhan ( GRC ) pasar .


Mount Everest Chomolungma


ERP Maestro akan mendemonstrasikan solusi pemenang penghargaan dan menawarkan bebas " SAP Kesehatan Cek " untuk setiap perusahaan menghadiri SAPinsider itu GRC 2014 Conference , 18-21 Maret , Walt Disney World ® Swan dan Dolphin resort di Orlando , Florida , Booth # 325 . GRC 2014 adalah sebuah kolaborasi tahunan SAP dan SAPinsider dan merupakan acara unggul bagi para profesional yang menggunakan dan dukungan SAP governance , risiko , audit, dan kepatuhan solusi .
Perusahaan AS kehilangan sekitar 7 % dari pendapatan tahunan untuk penipuan menurut Asosiasi Certified Fraud Examiners . Pemisahan Tugas ( SOD ) dalam SAP , aplikasi bisnis yang digunakan oleh 180.000 perusahaan di seluruh dunia dan 74 % dari perusahaan Fortune 500 , adalah kontributor utama dalam kegiatan penipuan ini dan merupakan persyaratan utama untuk menghindari tuntutan hukum pemegang saham dan mencapai Sarbanes Oxley ( SOX ) Kepatuhan . SOD juga kunci untuk strategi keamanan yang efektif untuk melindungi terhadap kenaikan SAP kerentanan kritis yang dapat menyebabkan penipuan dan penggelapan .
Organisasi-organisasi ini yang beralih ke solusi terobosan awan ERP Maestro untuk segera mengatasi upaya otomatisasi SOD , perbaikan dan risiko analisis mereka, dan menyimpan ratusan ribu hingga jutaan dolar setiap tahun melalui model berbasis langganan yang sederhana ERP Maestro ( satu kali biaya sebesar $ 35,000 ditambah $ 1.50 per SAP pengguna bulanan , dengan rencana perusahaan tetap tersedia ) :
" Quick Fix " untuk Pra - IPO ( S - 1 diajukan ) Organisasi : Perusahaan swasta perlu mempersiapkan untuk mengatasi persyaratan audit SOX akan datang dengan cepat , sering dalam waktu kurang dari beberapa bulan , sambil melestarikan modal pra - IPO .
" Mengubah Paradigma " untuk Usaha Kecil Menengah : solusi SOD Tradisional biaya $ 500.000 - $ 2.000.000 telah biaya terlalu tinggi untuk perusahaan di segmen ini , memaksa mereka untuk menangani secara manual , dan sering tidak benar , dengan staf tambahan dan spreadsheet - atau tidak sama sekali .
" Stepping Stone " untuk SAP GRC 10 Pelanggan : Perusahaan menunggu untuk memulai mereka SAP GRC 10 implementasi , yang dapat mengambil 6-8 bulan atau lebih untuk menyelesaikan , atau menunggu untuk menerima persetujuan anggaran , dapat menggunakan ERP Maestro sebagai batu loncatan .
" ERP Maestro telah menunjukkan inovasi dalam GRC dengan mengatasi kebutuhan untuk biaya rendah dan dilaksanakan dengan cepat SOD berbasis cloud dan solusi Access Control untuk perusahaan dari berbagai ukuran , " kata Michael Rasmussen , Kepala GRC Pundit untuk GRC 20/20 dan ahli yang diakui secara internasional .
Dalam blog ketiga tahunan GRC Technology Innovation Awards , Rasmussen menambahkan , " Automated Pemisahan Tugas dan Access Control solusi yang dikenal exorbitantly mahal dan mengambil sejumlah besar sumber daya konsultasi dan waktu untuk melaksanakan . ERP Maestro solusi Access Analyzer ™ memberikan Pemisahan Tugas dan Sensitif Access Analytics dan pelaporan atas arsitektur sepenuhnya berbasis cloud . Dengan mekanisme pengiriman awan berbasis solusi Controls Access , bukan teknologi solusi host , pelanggan menerima manfaat biaya lingkungan multi -tenant dan eksklusivitas dan keamanan dedicated server . "
Untuk membaca kunjungan blog penuh: http://www.grc2020.com/index.php/grc-pundit-blog/190-2014-grc-technology-innovation-award-erp-maestro-delivers-automated-security-access-controls-through-the-cloud.
" Kami merasa terhormat untuk diakui untuk inovasi kami dengan dihormati perusahaan analis GRC 20/20 dan berkomitmen untuk menggeser SOD dan Access Control paradigma dari menakutkan , padat modal , pendekatan perangkat lunak on-premise ke pendekatan berlangganan pemberdayaan yang diimplementasikan dalam hari , bukan bulan , di sebagian kecil dari biaya , "ujar Howard Frankel , Chief Executive Officer untuk ERP Maestro .
Tentang ERP Maestro
ERP Maestro menyediakan Pemisahan lengkap end-to -end of Duty dan solusi Access Control Analytics yang dibuat tersedia untuk klien kami melalui layanan berlangganan . Implementasi , MaestroCare ® dukungan , pelatihan , pembaruan perangkat lunak dan rilis fitur baru disertakan sebagai bagian dari layanan , dan Microsoft Azure ™ pusat data global menyediakan klien kami dengan aman 24/7 akses di mana saja . Sebagai biaya rendah , nilai tinggi layanan berlangganan all-inclusive , ERP Maestro Access Analyzer ™ mempercepat identifikasi konflik SOD untuk mempercepat upaya pemulihan, sementara menghilangkan kebutuhan untuk belanja modal yang signifikan . Untuk informasi tambahan kunjungi http://www.erpmaestro.com atau ikuti Twitter @ ERPMaestro .

Flowers Black And White

No comments:

Post a Comment