Friday, March 21, 2014

perusahaan penyelesaian utang

Miami , FL ( PRWeb ) 21 Maret 2014

National Debt Relief , perusahaan penyelesaian utang terkemuka di negeri ini , meyakinkan mahasiswa masuk yang tinggi pinjaman mahasiswa tidak perlu lahan pekerjaan di masa depan . Perusahaan penghapusan utang menerbitkan sebuah artikel Maret lalu 17 , 2014 berjudul " News Flash : Anda Tidak Perlu Pinjam Kredit Tinggi Mahasiswa Untuk Get A Job " untuk membahas fakta ini .

Lampu LED


Artikel ini sebenarnya adalah sebuah tusukan di sekolah Ivy League yang mengenakan biaya pendidikan tinggi yang menempatkan mahasiswa di bawah begitu banyak utang . Artikel ini hanya mengungkapkan bahwa sekolah itu sendiri tidak akan menjamin bahwa lulusan akan mendapatkan pekerjaan .
Hal ini dimaksudkan untuk menjadi melegakan bagi siswa yang takut kehidupan perguruan tinggi karena mereka tidak ingin memiliki begitu banyak utang ketika mereka lulus . Menurut artikel itu , utang mahasiswa terus meningkat dan itu mengorbankan masa depan siswa . Mereka dipaksa untuk memilih pekerjaan membayar tinggi lebih dari yang rendah tetapi mereka sukai . Tidak hanya itu, mereka tetap dari investasi pendapatan mereka selama beberapa tahun pertama kehidupan perusahaan mereka karena mereka harus melunasi utang . Dalam beberapa kasus , mereka bahkan harus menunda menikah .
Artikel tersebut mengutip sebuah studi yang dilakukan oleh Gallup yang mengungkapkan bagaimana hanya 9 % dari para pemimpin bisnis sangat dipengaruhi oleh perguruan tinggi yang lulusan berasal. 84 % dari para pemimpin bisnis masih lebih suka bahwa pelamar pekerjaan memiliki pengetahuan dari posisi yang mereka lamar . 79 % percaya keterampilan yang relevan dengan pekerjaan juga penting .
Statistik ini berarti bahwa mahasiswa tidak perlu pergi ke sekolah mahal untuk mendapatkan pekerjaan yang baik . Pada akhirnya , itu lebih penting bahwa mereka memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang akan membantu mereka unggul dalam bidang pilihan mereka .
National Debt Relief masih percaya bahwa siswa akan mendapatkan keuntungan dari gelar sarjana. Setelah semua , pendapatan dari lulusan perguruan tinggi jauh lebih tinggi dari lulusan SMA . Tapi itu tidak berarti siswa harus pergi ke sekolah bergengsi yang membebankan biaya pendidikan yang sangat tinggi . Mereka bisa pergi ke perguruan tinggi manapun - asalkan layak , terhormat dan akan mengajari mereka apa yang mereka butuhkan untuk belajar tentang industri mereka ingin masuk ke dalam .
Artikel tersebut juga membahas bagaimana mahasiswa dapat menurunkan pinjaman mahasiswa mereka . Untuk membaca seluruh artikel , klik link ini : http://www.nationaldebtrelief.com/news-flash-need-borrow-high-student-loans-get-job/ .
National Debt Relief adalah perusahaan yang terutama menawarkan penyelesaian utang sebagai jalan keluar dari utang . Mereka telah secara konsisten mendapat peringkat A dengan Better Business Bureau . Cari tahu mereka dapat membantu dengan utang dengan mengunjungi situs web mereka atau menelepon 888-703-4948 . Semua ahli utang mereka disertifikasi oleh Asosiasi Internasional Profesional Utang Arbiter .

Helicopter Tours Grand Canyon

No comments:

Post a Comment