Wednesday, March 26, 2014

suster katolik pekan nasional

Washington , DC ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Pada baru-baru ini suster Katolik Pekan Nasional ( NCSW ) acara yang digelar di St Paul , Minnesota , Pusat Kepedulian Presiden Lester A. Myers , Ph.D. , dan Direktur Pengembangan Ms Chris Hyland berpartisipasi dalam program konferensi untuk menyajikan video dan untuk mengakui kontribusi para suster Katolik untuk kehidupan Center. Mengacu khusus untuk para suster ' hubungan jangka panjang dengan Center, Dr Myers menawarkan kata-kata terima kasih untuk Sisters' peran dalam mempromosikan pekerjaan Center di persimpangan tradisi sosial Katolik dan isu-isu kritis keadilan sosial dan hak asasi manusia .


http://gambarpopuler.blogspot.ca/2014/03/karya-ahmad-tohari-dijadikan-buku-audio.html

Myers mengatakan , " The Center merayakan ini [ NCSW ] kesempatan untuk berterima kasih kepada para suster karena telah memberikan kontribusi berlimpah dengan kehidupan berkelanjutan dari Pusat dan bekerja pada bidang ekologi dan pembangunan , iman dan keadilan pendidikan , isu-isu perempuan global , hak asasi manusia dan multilateral lembaga keuangan , dan isu-isu mendesak lainnya . " Hyland mengatakan , " kami sangat antusias untuk berbagi penghargaan kami yang mendalam untuk layanan kepemimpinan Sisters ' ke Pusat sebagai anggota dewan , anggota tim , kolaborator eksternal , dan sebagai pendukung . "
Untuk presentasi NCSW , Pusat menghasilkan video berjudul , " Charting Course kami , " yang menampilkan direktur pertama Center , Pendeta William F. Ryan , SJ Dalam sebuah wawancara di depan kamera , Ryan teringat saat yang menentukan pada tahun 1971 ketika para suster memberikan investasi definitif untuk meluncurkan Pusat Concern . Membaca dari surat 1971 yang ditujukan kepada Suster Luke Tobin , Ryan mengatakan , " Sekali lagi saya ingin memberitahu Anda betapa saya berterima kasih untuk semua bantuan yang Anda memberi saya dan masa depan Pusat [ sementara kami berada di ] Atlanta . Dukungan Sisters ' hanya berubah atau terbalik arah gelombang Center , tidak ada prestasi kecil . "
The kesempatan konferensi NCSW memberikan kesempatan untuk Pusat untuk mengingat berdirinya ketika merencanakan masa depan dengan tim baru , termasuk Suster Dianna Ortiz , OSU , direktur asosiasi , Pendidikan untuk Proyek Keadilan . Myers mengatakan , " The Sisters dan Pusat tetap , melalui banyak perubahan dalam Gereja dan dunia , berkomitmen untuk menghadiri , mencerminkan , dan bertindak dalam solidaritas untuk mengubah sistem ekonomi , politik , dan budaya untuk mempromosikan berkembang berkelanjutan dari masyarakat global dan untuk membangun suatu kemanusiaan yang baru , dengan inspirasi khusus untuk mengikuti jejak Paus Francis dalam mengingat orang-orang miskin . "
Didirikan pada tahun 1971 , Center of Concern terus memberikan penelitian , pendidikan , dan advokasi dari tradisi sosial Katolik dalam rangka menciptakan sebuah dunia di mana sistem ekonomi , politik , dan budaya mempromosikan berkembang berkelanjutan dari masyarakat global .

http://siklusair.com/early-pregnancy-belly-keepingkidssafenow

No comments:

Post a Comment