Friday, March 7, 2014

peringkat global

Mission Viejo , CA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

TeamLogic IT , jaringan nasional penyedia layanan yang dikelola , memperoleh tempat di Nine Lives Media 2014 MSPmentor 501 daftar , peringkat global atas dikelola penyedia jasa di dunia ( MSPs ) . TeamLogic IT adalah satu-satunya perusahaan waralaba pada daftar dan peringkat nomor 45 .


Aura Kasih Cari Suami Mapan

Selain itu, Frank Picarello , TeamLogic IT Chief Operating Officer , dan Mike Celayeta , Wakil Presiden Pengembangan Produk , memiliki keduanya telah ditunjuk untuk menjadi MSPmentor 250 daftar , laporan Nine Lives Media lain yang mengidentifikasi managed services terkemuka di dunia eksekutif provider , pengusaha , ahli , pelatih dan tokoh masyarakat .
TeamLogic IT Presiden , Chuck Lennon , yang sebelumnya bernama ke MSPmentor 250 daftar empat tahun berturut-turut mengatakan , " Kami sangat terhormat bahwa perusahaan kami telah ditunjuk untuk daftar terhormat ini. Model bisnis kami adalah pembeda yang memungkinkan kita untuk mendorong lebih banyak poin kehadiran di pasar melalui pemilik bisnis kami . Kemampuan mereka untuk berinovasi baik dan menanggapi kebutuhan pelanggan lebih cepat telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan yang konsisten dari tahun ke tahun sebesar 40% selama tiga tahun terakhir . "
Bisnis TeamLogic IT memberikan cloud , kelangsungan bisnis , help desk , dan layanan NOC . Melalui jaringan sumber daya lapangan perusahaan menyediakan konsultasi , strategi dan rekomendasi untuk IT untuk memastikan sangat tersedia , aman dan fleksibel lingkungan TI untuk ribuan perusahaan .
The MSPmentor 501 Laporan ini berdasarkan data dari survei online global MSPmentor , yang dilakukan Oktober-Desember 2013. Laporan ini mengakui penyedia layanan yang dikelola atas didasarkan pada berbagai metrik , termasuk yang dikelola pertumbuhan pendapatan jasa tahunan , pendapatan per karyawan , managed services dan menawarkan perangkat pelanggan dikelola . The MSPmentor 250 Laporan ini didasarkan pada survei global MSPmentor pembaca situs dilakukan pada semester pertama tahun 2013 . The MSPmentor redaksi , dipimpin oleh Managing Editor Jessica Davis , juga ditimbang dengan nominasi , berdasarkan cakupan tim harian pasar managed services . Yang dihasilkan MSPmentor 250 merupakan ahli MSP seluruh bisnis , teknologi , penjualan, pemasaran , pengembangan masyarakat , pembinaan dan banyak lagi.
Tentang Nine Lives Media
Sembilan Lives Media , sebuah divisi dari Penton , mendefinisikan pasar negara berkembang media dan mengganggu didirikan pasar media IT IT . IT komunitas online channel - centric perusahaan meliputi MSPmentor ( http://www.MSPmentor.net ) , The VAR Guy ( http://www.TheVARguy.com ) dan Talkin ' Cloud ( http://www.TalkinCloud.com ) . Kontak: Jessica Davis , Managing Editor , jessica ( dot) davis ( at) Penton ( dot ) com
Tentang TeamLogic IT
TeamLogic IT adalah penyedia nasional jasa manajemen TI canggih untuk usaha kecil dan menengah . Dengan lokasi di seluruh negeri , TeamLogic IT menyediakan managed services , konsultasi komputer , dan layanan dukungan difokuskan untuk membantu perusahaan meminimalkan downtime dan meningkatkan produktivitas . Ribuan UKM telah berpaling ke TeamLogic IT sebagai mereka terpercaya " Advisor IT . " TeamLogic IT telah peringkat # 1 teknologi franchise selama tiga tahun berturut-turut oleh Waralaba Business Review dan telah menerima berbagai penghargaan Top 50 Franchisee Satisfaction .
Kontak: Chuck Lennon , Presiden [ lennon ( at) teamlogicit ( dot ) com ] atau Denise Denton , Direktur Pemasaran [ ddenton ( at) teamlogicit ( dot ) com ] , TeamLogic IT , 26722 Plaza , Mission Viejo , CA 92691 . Tel : 949-582-6300 . http://www.teamlogicit.com .
# # #

mendesain kamar tidur anak laki-laki

No comments:

Post a Comment