Sunday, February 9, 2014

tantangan musim kejuaraan

New Orleans , Louisiana ( PRWeb) 9 Februari 2014

2014 Tantangan Klub Racing ( CCR ) Forza Tantangan musim kejuaraan dimulai di Sirkuit legendaris The Americas di Austin , Texas pada tanggal 1 Maret dan 2.

eiffel tower paris drawing

The Circuit of The Americas , satu-satunya Formula 1 lagu di Amerika Serikat , akan menjadi tuan rumah dua hari balap klasik Ferrari Tantangan mobil balap . Baru tahun ini akan menjadi kesempatan bagi pemilik mobil Ferrari jalan dan mobil kinerja tinggi jalan lain untuk mengemudi di jalur COTA dalam kinerja tinggi sesi pendidikan driver selama balapan .

Empat musim terakhir dari CCR balap telah membangun momentum yang luar biasa untuk liga karena mulai musim 2014 dengan lebih dari 120 anggota liga . Jadwal enam ras telah teratur menerjunkan lebih dari 30 entri sebagai pemilik bekas pabrik mobil Ferrari Tantangan Series mengusir mereka seperti mereka itu dimaksudkan untuk didorong .

Ras COTA Hal ini sangatlah penting karena kicks off hubungan strategis dengan Forza Magazine di Formula 1 lagu . Sama menarik adalah kesempatan yang sangat langka ini untuk pemilik mobil performa tinggi jalan untuk bergabung dalam kegembiraan , dengan jam waktu track harian , serta instruktur profesional dan sesi kelas . Lengkapi detil pendaftaran dapat ditemukan di http://msreg.com/CCR .

Ferrari Challenge adalah sebuah pabrik yang didukung satu desain seri yang lubang driver gentlemen terhadap satu sama lain dalam mobil sama-sama siap . Ini adalah tempat untuk saat ini kemampuan desain 8 silinder perusahaan yang akan dipamerkan untuk publik membeli . Sejak awal , ada diperkirakan lebih dari 400 seperti mantan mobil seri balap Ferrari Challenge di Amerika Serikat . Otak anak dari dua Louisiana pengacara & pecinta - liga CCR telah terhubung dengan 25 % dari orang-orang pemilik dan melihat entri ras record .

Tantangan Klub Racing ( CCR ) kejuaraan adalah pabrik independen spesifikasi Ferrari seri balap dan kelompok terbesar privateers balap Ferrari di negara ini .




pictures of baby rabbits


No comments:

Post a Comment