Thursday, February 20, 2014

organisasi pertama tahunan

New York , NY ( PRWeb) 20 Februari 2014

Prajurit in Motion ( WIM ) , yang dijalankan oleh Adaptive Sports Foundation adalah sebuah program yang menyediakan Wounded Warriors dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk hidup sehat dan memenuhi , mengumumkan kampanye crowdfunding Indiegogo dalam kemitraan dengan koki selebriti Franklin Becker , Michael Ferraro , Heather Bertinetti , Ben Pollinger dan banyak lagi. Kampanye ini , meluncurkan mengantisipasi organisasi pertama tahunan Master Chef Celebration pada 26 Maret di New York City, akan mendukung program-program olahraga adaptif termasuk Warrior dalam program Gerak yang meliputi sesi dalam bersepeda , mendayung , yoga , ski , snowboarding dan kebugaran pribadi .


legoland water park


Koki yang berpartisipasi dalam organisasi Master Chef Celebration menawarkan fasilitas premium yang menerima imbalan sumbangan untuk Warriors in Motion Indiegogo kampanye . Perks disumbangkan oleh para seniman kuliner berkisar dari makanan yang melayani secara pribadi selama 10 dan memasak pelajaran , ke balik tirai tur dapur koki dengan koki sendiri! Fasilitas premium ini akan ditawarkan bersama Warriors dalam pakaian Gerak dan tiket ke Master Chef Celebration .
" Ini adalah suatu tujuan baik ! Ada hubungannya dengan tentara kita dan hubungannya dengan Autisme adalah dekat dan sayang untuk hati saya . Ayah saya adalah seorang veteran dan anak saya memiliki autisme . Hal ini karena jenis ini hubungan keluarga yang saya rasakan sangat kuat tentang penyebab saya mendukung , yang sekarang termasuk Warriors Dalam program Motion. " - Franklin Becker
Laskar The Adaptive Sports Foundation Dalam Program Gerak menyajikan terluka parah dan prajurit perempuan AS dengan membantu mereka menyadari potensi penuh mereka melalui rekreasi di alam terbuka dan aktivitas .
The Warriors In Motion - Kampanye Crowdfunding akan berlangsung dari 17 Februari hingga 3 April . Mereka yang mencari untuk berkontribusi pada kampanye dapat mengunjungi halaman Indiegogo di sini. Informasi lebih lanjut tentang Warriors dalam program Gerak tersedia melalui situs web mereka .
Tentang Laskar Dalam Program Gerak
Laskar The Adaptive Sports Foundation dalam program Gerak menyediakan prajurit yang terluka dengan pengetahuan dasar tentang kesehatan dan pentingnya berlatih hidup sehat seumur hidup . Prajurit terlibat dalam olahraga , kegiatan outdoor , dan rekreasi. Selain itu, prajurit didorong untuk menyelidiki bagaimana diri fisik terikat pada emosional / psikologis diri , serta bagaimana negara-of - pikiran dapat mempengaruhi tubuh fisik .
Tentang Adaptive Yayasan Olahraga
The Adaptive Yayasan Olahraga ( 501c3 ) memberikan pengalaman perubahan mendalam dan kehidupan bagi individu penyandang cacat fisik dan kognitif dan penyakit kronis melalui kegiatan di luar ruangan fisik , masyarakat, pendidikan , dan dukungan . Pada 2012-2013 , ASF disediakan lebih dari 3.600 pelajaran untuk individu penyandang cacat dan organisasi 263 relawan menyumbangkan 28.000 jam pelayanan . Selama tiga dekade terakhir , ASF telah berkembang menjadi program olahraga adaptif terbesar di Pantai Timur dan salah satu yang terbaik di negeri ini .

Modern home improvement

No comments:

Post a Comment