Thursday, February 13, 2014

layanan tarif ultra rendah

Denver , Colorado ( PRWeb) 13 Februari 2014

Frontier Airlines hari ini mengumumkan akan mengambil bakat untuk wilayah Cleveland dengan memperluas layanan tarif ultra- rendah di Cleveland Hopkins International Airport ( CLE ) dengan penambahan sepanjang tahun layanan nonstop ke Orlando , Florida ( MCO ) dan nonstop musiman layanan ke Seattle , Washington ( SEA ) , mulai 13 Juni 2014. Untuk merayakan pengumuman ini , Frontier menawarkan tarif serendah $ 69 * setiap cara untuk Orlando dan $ 119 * setiap jalan ke Seattle melalui 17 Februari 2014 hanya di situsnya , FlyFrontier.com .





http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/contoh-warna-cat-rumah-minimalis-yang.html



Ketika layanan mulai , Frontier Airlines akan menawarkan tidak satu, bukan dua , bukan tiga , tapi ENAM tujuan dari Cleveland ! Hari ini , Frontier Airlines meluncurkan layanan untuk Trenton - Mercer Airport di Ewing , NJ , memberikan gateway nyaman untuk New Jersey dan Pennsylvania Tenggara , termasuk wilayah Philadelphia . Frontier juga menyediakan layanan nonstop ke hub utama di Denver , Colorado serta layanan nonstop untuk kedua Cancun dan Punta Cana dalam kemitraan dengan Apple liburan . Pada bulan Juni , frekuensi layanan dari Cleveland ke Denver akan meningkat dari lima penerbangan per minggu ke 12 penerbangan per minggu .

" Dengan peluncuran layanan untuk Trenton - Mercer Airport hari ini dan penambahan dua rute pada bulan Juni , Northeast Ohioans sekarang memiliki pilihan tarif ultra- rendah untuk mendapatkan untuk kedua timur dan pantai barat dengan Frontier , " kata Daniel Shurz , Frontier wakil presiden senior , komersial.

" Kami sangat senang Frontier menghubungkan Trenton ke Cleveland hari ini , " kata Direktur Bandara Ricky Smith . " Ini bahkan hari besar bagi konsumen sebagai Frontier telah mengumumkan mereka akan menambah frekuensi ke Denver layanan mereka saat nonstop dan mulai dua rute baru dari CLE - Orlando dan Seattle - Seattle adalah salah satu pasar kita kehilangan dengan keputusan United untuk meruntuhkan hub dan Orlando adalah salah satu pasar rekreasi top di kawasan itu . Saya ingin berterima kasih atas kepercayaan Frontier mereka di Cleveland Hopkins dan wilayah Northeast Ohio . "

Berikut ini adalah jadwal untuk Frontier baru Cleveland - layanan Orlando ** :

Efektif: 13 Juni 2014
Frekuensi : Senin / Rabu / Jumat / Sabtu
Pesawat : A320

Berikut ini adalah jadwal untuk Frontier baru Cleveland - layanan Seattle ** :

Efektif: 15 Juni 2014
Frekuensi : Sel / Kam / Sun
Pesawat : A320

Ini layanan baru dari Cleveland akan beroperasi pada 168 - kursi pesawat Airbus A320 , yang menawarkan banyak fasilitas pelanggan, termasuk enam baris STRETCH nyaman duduk dengan tambahan 5-7 inci dari ruang untuk kaki , dan produk duduk SELECT maskapai . Situs Frontier , FlyFrontier.com adalah satu-satunya tempat STRETCH dan SELECT tempat duduk tersedia pada saat pemesanan .

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membeli pesawat Frontier , kunjungi FlyFrontier.com , di mana Frontier menjamin Anda akan menemukan nilai perjalanan terbaik penerbangan Frontier .

Mendaftar untuk update email di FlyFrontier.com / email - alert untuk menerima diskon khusus dan promosi hanya tersedia untuk pelanggan email Frontier . Penawaran khusus juga tersedia dengan mengikuti kami di Twitter di Twitter.com / FlyFrontier atau dengan menyukai kita di Facebook di Facebook.com / FlyFrontier .

* Semua biaya transportasi dan pajak disertakan.
** Kali Flight bervariasi menurut hari dalam seminggu . Kunjungi FlyFrontier.com untuk jadwal penuh.

Syarat dan Ketentuan
Tiket harus dibeli oleh 11:59 waktu Timur , 17 Februari 2014 . Harga adalah salah satu cara untuk perjalanan domestik 13 Juni melalui 10 Agustus 2014 . Pembelian ulang-alik tidak diperlukan . Harga berlaku dari asal ke tujuan saja. Tempat terbatas pada tarif ini dan beberapa penerbangan dan / atau hari perjalanan mungkin tidak tersedia. Tergantung pada jenis tarif yang dibeli , tiket bisa dikembalikan dapat ditransfer dengan biaya hingga $ 50 , atau diterbitkan kembali penerbangan alternatif dengan biaya hingga $ 75 , serta kenaikan tarif mungkin. Biaya perubahan nama dan biaya perubahan jadwal tidak eksklusif satu sama lain . Tiket sebelumnya dibeli tidak dapat ditukar dengan tiket ini tarif khusus . Segmen penerbangan ( s ) harus dibatalkan sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan atau tiket ( s ) dan semua uang akan hangus.





Harga mencerminkan pembelian di FlyFrontier.com . Tiket dibeli di FlyFrontier.com atau dengan menelepon pusat pemesanan Frontier harus dibayar pada saat pemesanan dibuat , namun dapat dibatalkan untuk pengembalian dana penuh tanpa hukuman sampai 24 jam setelah waktu pembelian . Tergantung pada jenis tarif yang dibeli , sampai dengan biaya $ 25 mungkin dikenakan biaya masing-masing cara untuk bagian pertama dan sampai biaya $ 30 setiap jalan untuk bagian kedua dari bagasi. Harga ditampilkan mencakup semua biaya transportasi , biaya tambahan dan pajak , dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Beberapa pasar tidak menawarkan koneksi setiap hari . Jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Penerbangan dioperasikan oleh Frontier Airlines . Beberapa penerbangan mungkin memerlukan sambungan. Pembatasan lain mungkin berlaku .

# # #
Tentang Frontier Airlines
Saat ini di tahun ke-20 operasi , Frontier menawarkan harga yang sangat rendah dengan pilihan pelanggan untuk lebih dari 75 tujuan di Amerika Serikat , Meksiko , Kosta Rika , Jamaika dan Republik Dominika . Maskapai ini mempekerjakan lebih dari 3.800 profesional penerbangan , beroperasi dari hub utama di Bandar Udara Internasional Denver . Untuk informasi mendalam tentang Frontier Airlines dan untuk memesan tiket , kunjungi FlyFrontier.com .


http://siklusair.com/diet-in-pregnancy-to-achieve-balancing-act


No comments:

Post a Comment