Saturday, February 22, 2014

liburan paling populer

San Ignacio , Belize ( PRWeb) 22 Februari 2014

Paskah, biasanya tidak terkait dengan surga tropis seperti Belize , menjadi salah satu waktu liburan paling populer di The Lodge at kalender Chaa Creek , menurut administrator pemasaran eco resor Belize .
Roberto Harrison mengutip beberapa alasan untuk semakin populernya Paskah di Chaa Creek , penamaan cuaca yang baik , tren pertumbuhan keluarga yang ingin berbagi pengalaman liburan yang tidak terlupakan , dan dorongan musim semi untuk pasangan untuk melakukan sesuatu yang istimewa bersama-sama .
Ada juga alasan jelas Belize berada di negara Karibia sedikit waktu itu tahun. The profesi burung migran menambah kerusuhan hutan hujan terhadap warna dan kicau burung menawan , jelasnya .


gambar barbie cantik

" Karena waktu tekanan orang menghadapi hari-hari ini , kita menemukan bahwa keluarga dan pasangan terutama ingin mendapatkan hasil maksimal dari liburan mereka bersama-sama . Mereka mencari ornamen tradisional dan kedekatan mereka selalu dikaitkan dengan Paskah bersama dengan sesuatu untuk membuatnya istimewa dan benar-benar mengesankan .
" Chaa Creek Belize Paskah Vacations , dengan kombinasi unik dari akrab dengan eksotis , tampaknya sesuai dengan tagihan untuk banyak orang , " kata Harrison .
" Sebagai contoh , tahunan Easter Egg berburu kami adalah hit untuk anak-anak dan orang dewasa sama. Berapa banyak orang yang bisa mengatakan mereka telah berpartisipasi dalam benar berburu telur Paskah melalui hutan murni , dan dedaunan eksotis yang indah dan bunga menjadikannya sebuah tantangan yang menyenangkan .
" Selama bertahun-tahun kami telah belajar untuk struktur kegiatan , sehingga ada banyak hal bagi keluarga untuk melakukan bersama-sama dan, misalnya , kegiatan anak-anak menyeimbangkan ' di bawah pengawasan alam berlisensi panduan sehingga orang dewasa dapat memiliki waktu yang berkualitas mereka sendiri , " tambahnya .
Populer eco resort 365 acre gepeng juga berarti bahwa ada banyak ruang bagi pasangan untuk pergi sendiri Mr Harrison mengatakan .
" Piknik penggemar makanan dan minuman kami , baik dengan menunggang kuda , bersepeda gunung , hiking, transportasi hutan pribadi , kano atau johnboat romantis baru ' Nona Macal ' memberikan pasangan perasaan benar-benar sendirian di zaman dulu , tapi dengan keamanan yang dalam Chaa Creek cagar alam pribadi , " katanya .
Mr Harrison mengatakan profesi burung neotropical selama migrasi tahunan mereka juga menambah ledakan lembut warna dan suara selama minggu Paskah .
Menurut Belize Crooked Tree suaka margasatwa , " Waktu terbaik untuk melihat mereka ( burung ) adalah antara bulan Februari dan Mei . Kebanyakan burung migran tiba pada bulan November , dan pergi sebelum musim hujan dimulai pada bulan Juli . "
Paus hiu musim tahunan di Belize , dimulai pada bulan Maret , dan berjalan melalui April , Mei , Juni dan kadang-kadang lebih jauh ke dalam musim panas ini lain waktu Paskah menarik , kata Harrison .
Dengan panjang yang tercatat 12,65 meter ( 41.50 kaki) panjang dan beratnya lebih dari 36 ton ( 79.000 £ ) , hiu paus adalah ikan terbesar di dunia dan hewan hidup terbesar ketiga . Meskipun hiu benar dan sebagian besar tidak berubah lebih dari 60 juta tahun , hiu paus yang damai , yang memungkinkan penyelam untuk mendekati dekat mereka karena mereka malas saring plankton dan makanan lainnya selama persinggahan tahunan mereka di Belize .
Mr Harrison mengatakan bahwa kesempatan untuk mengalami musim semi di Belize , menikmati Paskah yang menggabungkan akrab dengan eksotis , menjelajahi kuil-kuil Maya kuno dan situs arkeologi sementara mungkin melihat hiu paus di salah satu dari sedikit habitat perkembangbiakan alami mereka adalah membuat perayaan Paskah Belize menggiurkan bagi banyak wisatawan.
" Hal ini juga ternyata menjadi cara yang sangat terjangkau untuk memiliki liburan akhir Paskah di Belize . Jika Anda menganggap bahwa paket liburan Belize all-inclusive di Chaa Creek berarti bahwa setiap orang hanya tiba di bandara internasional Belize dan kami menjemput mereka dan menangani segala sesuatu dari sana , dengan semua akomodasi , makan , transfer , wisata , kegiatan, dan bahkan pajak dan gratifikasi staf termasuk dalam satu harga yang ditetapkan dengan biaya atau kejutan sekali tidak tersembunyi , sebuah Chaa Creek Paskah mulai tampak seperti banyak .
" Kami mendapat reputasi sebagai Belize ' tujuan dalam tujuan ' karena cadangan pribadi 365 acre kami , infrastruktur terorganisir dengan baik dan jaringan seluruh negeri dari rekan-rekan , sehingga tamu kami yakin memiliki paling lengkap , menyenangkan liburan Belize dengan harga terbaik .
" Ini semua menambahkan hingga mengapa Paskah di Chaa Creek sangat populer , dan mengapa kita menekankan bahwa orang memesan lebih awal untuk memastikan bahwa mereka dapat menemukan untuk diri mereka sendiri tahun ini , " kata Harrison .
ENDS

desain kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment