Friday, February 14, 2014

penelitian peptisida

los Angeles , CA ( PRWeb) 13 Februari 2014

Saat mencari peptida penelitian , ada pilihan yang lebih baik dari US Terbuat Peptides . AS Terbuat Peptides sekarang memiliki Melanotan 2 dalam stok dan siap untuk pengiriman segera bersama dengan pilihan raksasa peptida lainnya . Seleksi peptida besar mereka membuat mereka tujuan online utama untuk peptida . AS Terbuat Peptides membawa peptida kualitas ultra tinggi termasuk: Melanotan 2 , Amino GF - 2 , CJC - 1295 , Triptorelin ( GnRH ) , Hexarelin , dan PT - 141 . Semua Peptides US Terbuat tersedia untuk dikirim secara internasional . Semua peptida yang dibuat di Amerika oleh ahli kimia yang dilatih di Amerika Serikat . Dibandingkan dengan membuat peptida Cina, Amerika membuat peptida menawarkan bahan baku berkualitas tinggi dan kemurnian tertinggi di pasar . AS Terbuat Peptides tidak menggunakan zat misteri apapun untuk memberikan filler pada produk .





gambar bunga mawar



Salah satu produk yang paling populer saat ini tersedia untuk tujuan penelitian adalah Melanotan 2 . Tersedia dalam botol 10mg , peptida harga yang kompetitif dan tersedia dalam paket dari 1 , 5 , atau 10 . AS Terbuat Peptides juga menawarkan harga grosir . Melanotan 2 adalah peptida sintetik yang penelitian telah menunjukkan untuk menunjukkan tanning kuat ( melanogenesis ) dan libido meningkatkan efek . Melanotan II adalah varian dari alpha - melanocyte stimulating hormone ( α - MSH ) , hormon peptida melanocortin yang diproduksi secara alami dalam tubuh . Secara struktural , Melanotan II adalah heptapeptide analog siklik dari alpha - melanocyte stimulating hormone ( α - MSH ) yang cenderung untuk menginduksi tanning kulit. Melanotan II memiliki efek tambahan meningkatkan libido secara alami melalui stimulasi reseptor melanocortin . Item ini tidak untuk konsumsi manusia dan untuk tujuan penelitian saja . Lyophilized Melanotan - II ( MT - 2 ) meskipun stabil pada suhu kamar selama 3 minggu , harus disimpan di bawah -18 ° desiccated C. Setelah pemulihan FST harus disimpan pada suhu 4 ° C antara 2-7 hari dan untuk penggunaan masa depan di bawah -18 ° C.

Sekarang adalah waktu untuk membeli peptida online. Dengan harga yang luar biasa dan peptida kualitas tertinggi yang tersedia , tidak ada pilihan yang lebih baik dari US Terbuat Peptides . Semua pesanan tempat sebelum 01:00 EST Senin-Kamis akan dikirim pada hari yang sama .

Untuk informasi lebih lanjut , log on ke : http://www.usmadepeptides.com




model atap rumah miring


No comments:

Post a Comment