Monday, February 3, 2014

kemitraan perumahan

St Augustine , FL ( PRWeb) 3 Februari 2014

Johns Perumahan Kemitraan St ( SJHP ) dengan bangga mengumumkan Bill Lazar , Pendiri dan Direktur Eksekutif , melayani sebagai 2014 Ketua Dewan Pembangun St Johns ( SJBC ) . Mr Lazar telah menjadi anggota aktif dari SJBC sejak tahun 2001 dan menjabat dalam berbagai kapasitas di papan sepanjang keanggotaannya , terakhir menjabat sebagai Wakil Ketua 1 .


tangkuban perahu


Selama upacara induksi , Lazar disajikan penghargaan khusus kepada anggota County Distrik St Johns Konstruksi Akademi untuk komitmen mereka terhadap program-program pembangunan perdagangan dalam empat sekolah menengah setempat ( Pedro Menendez , Creekside , Nease dan Bartram ) . Komitmen mereka untuk mengembangkan dan melatih dalam arsitektur , pertukangan , energi , batu , desain dan rekayasa lingkungan sangat penting untuk industri konstruksi . Sekolah-sekolah ini bertepuk tangan untuk memelihara minat dalam konstruksi di kalangan pemuda sambil mengembangkan hubungan dengan industri . Pelatihan generasi mendatang untuk menjadi pengrajin / wanita dan belajar perdagangan konstruksi sangat penting untuk perekonomian kita dan memiliki sumber daya untuk terus membangun dan memelihara rumah, bisnis dan infrastruktur di Amerika Serikat perlu dan penting .
The St Johns Builders Council merupakan afiliasi dari Timur Laut Association Florida Builders ( NEFBA ) dan merupakan asosiasi perdagangan tidak-untuk -profit yang mewakili anggota masyarakat yang mencari nafkah dari industri perumahan dan konstruksi . Mereka berkomitmen untuk kualitas konstruksi , perumahan yang terjangkau , dan pertumbuhan yang masuk akal , kesucian lingkungan dan hak-hak properti pribadi .
Pada tanggal 17 Januari 2014 di NEFBA Kickoff dan Pengenalan Petugas , Mr Lazar dianugerahi Bill Soforenko Terjangkau Perumahan Award untuk kepemimpinannya . Dia dan stafnya di St Johns Perumahan Kemitraan telah pendukung kuat mempromosikan konservasi energi dan pertunjukan bangunan sebagai praktik terbaik untuk semua program perumahan yang terjangkau .
" Ini suatu kehormatan untuk diakui oleh NEFBA . Ini adalah tahun yang penting untuk meminta Florida Legislatif untuk mendukung pendanaan penuh dari Sadowski Perumahan Trust Fund . Sementara bagian dari industri kami mulai tumbuh lagi , itu adalah Dana Kepercayaan yang merangsang upaya perumahan yang terjangkau di seluruh negara bagian . Kami membutuhkan dukungan semua orang . "
Komitmen Bill Lazar untuk industri perumahan yang terjangkau dan upaya gigih untuk memastikan semua orang memiliki kesempatan untuk tinggal di yang layak , aman , rumah hemat energi dan terjangkau adalah apa yang mendorong St Johns Perumahan Kemitraan untuk mencari solusi untuk kebutuhan perumahan masyarakat kita pada setiap hari .
SJHP , advokat inovatif perumahan yang terjangkau , berkomitmen untuk memberikan aman , perumahan hemat energi dan terjangkau untuk warga berpenghasilan rendah Northeast Florida . Mengembangkan kemitraan antara sektor publik dan swasta , organisasi membangun kembali rumah-rumah dan lingkungan diabaikan , bekerja untuk meningkatkan daerah tertinggal dan meningkatkan masyarakat , pembangunan ekonomi dan sosial . SJHP juga menawarkan konseling keuangan , anggaran perencanaan , pencegahan penyitaan dan program sewa untuk lebih melayani masyarakat .


caucasian ovcharka dog

No comments:

Post a Comment