Thursday, February 27, 2014

pemasaran sosial software

LAS VEGAS , Nevada ( PRWeb) 27 Februari 2014

Offerpop , pemasaran sosial software - as-a -service perusahaan berbasis di New York , disajikan dengan Bronze Stevie ® Award "Front -Line Team Customer Service of the Year - Teknologi Industri " kategori di kedelapan tahunan Stevie Awards untuk sales & Customer Service pada 21 Februari 2014.

http://siklusair.com/healthy-tongue-picture


The Stevie Awards untuk Sales & Customer Service adalah atas penghargaan dunia penjualan , penghargaan contact center , dan layanan pelanggan penghargaan . The Stevie Awards mengatur beberapa terkemuka di dunia menunjukkan penghargaan bisnis termasuk bergengsi American Business AwardsSM dan International Business AwardsSM .
Penghargaan yang disajikan untuk kehormatan selama perjamuan gala pada tanggal 21 Februari di Bellagio di Las Vegas . Lebih dari 400 nominasi layanan pelanggan dan penjualan eksekutif dari Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya menghadiri .
Lebih dari 1.500 nominasi dari organisasi dari semua ukuran dan di hampir setiap industri dievaluasi dalam kompetisi tahun ini , meningkat 36 persen dibanding 2013.
Lebih dari 260 eksekutif di seluruh dunia berpartisipasi dalam proses penjurian untuk penghargaan 2014 , untuk menentukan Finalis dan kemudian penempatan Emas, Perak dan Perunggu Stevie Award.
Offerpop itu dipilih untuk dukungan pelanggan , yang tersedia 24 jam sehari , tujuh hari seminggu untuk pelanggan di lebih dari 100 negara , dan perkembangannya dari database layanan pelanggan dicari disebut Knowledge Base , yang mencakup 125 artikel yang mencakup paling sering diajukan pertanyaan tentang penggunaan Offerpop .
"Layanan pelanggan bintang Offerpop memungkinkan kami untuk meluncurkan terlibat kampanye sosial dengan cepat dan mulus , " kata Dan Plumlee , Direktur Digital Media di Indianapolis Colts . " Respon dan bimbingan Offerpop tim menampilkan kerja sama tim besar - sesuatu yang kita nilai sangat sini . "
Dipimpin oleh Offerpop Direktur Komunitas Pelanggan David Im , tim dukungan pelanggan Offerpop membantu pemasar menjalankan kampanye pemasaran media sosial melalui platform Offerpop .
" Offerpop berkomitmen untuk menempatkan pelanggan pertama - bekerja dengan basis pelanggan global kami pemasar untuk mencapai tujuan pemasaran mereka , " kata Wendell Lansford , co- founder dan CEO dari Offerpop . " Penghargaan ini merupakan bukti komitmen itu , dan pengakuan layanan kelas dunia tim dukungan pelanggan kami menyediakan . "
Rincian tentang Stevie Awards untuk Sales & Customer Service dan daftar pemenang Stevie di semua kategori yang tersedia di http://www.StevieAwards.com/sales .
Tentang Offerpop
Offerpop membantu pemasar meluncurkan kampanye pemasaran sosial yang kuat untuk mencapai , terlibat dan terhubung dengan konsumen mereka . Merek global , lembaga dan usaha kecil menggunakan Offerpop untuk meningkatkan pendapatan dan tumbuh penggemar , pengikut dan pelanggan email . Offerpop meluncurkan kampanye di setiap saluran pemasaran - website, iklan, email , dan TV - dan mendorong keterlibatan di Facebook , Twitter , Instagram , Vine , Tumblr dan Pinterest . Offerpop adalah Pengembang Facebook Preferred Pemasaran , kualifikasi oleh program PMD di Apps , dan Twitter Bersertifikat Produk . Pelajari lebih lanjut di offerpop.com .
Tentang Stevie Awards
Stevie Awards yang diberikan dalam lima program : Asia - Pasifik Stevie Awards, The American Business Awards, The International Business Awards, Stevie Awards untuk Perempuan dalam Bisnis , dan Stevie Awards untuk Sales & Customer Service . Menghormati organisasi dari semua jenis dan ukuran dan orang-orang di belakang mereka, Stevies mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia . Pelajari lebih lanjut tentang Stevie Awards di http://www.StevieAwards.com .

http://view71.com/hawaiian-flowers-black-and-white-utama

No comments:

Post a Comment