Monday, February 24, 2014

nyeri punggung bawah

Apa yang Anda Lakukan Untuk Lower Back Pain ? Berikut adalah Apa yang Dapat Anda Lakukan Untuk Lower Back Pain ...

Jawaban untuk " Apa yang Anda lakukan untuk nyeri punggung bawah ? " Adalah akal sehat . Jika postur tubuh yang buruk adalah penyebab dari rasa sakit yang paling belakang, kemudian memperbaiki postur tubuh yang buruk adalah solusinya. Berkat BODY - ALINE kembali & mesin latihan postur , semua orang dapat memiliki postur tubuh yang besar hanya dalam hitungan menit sehari.


home improvement picture

Amerika Serikat, 25 Februari 2014 - Sejak manusia mulai berjalan pada 2 kaki nyeri punggung bawah telah menjadi masalah konstan. Masalah ini telah diperparah oleh beberapa kemajuan yang lebih baru dalam teknologi modern yang telah terjadi selama 100 tahun terakhir . Tampaknya bahwa setiap teknologi baru yang telah membuat hidup lebih mudah seperti : mobil, komputer , video game , laptop , ponsel , dll; menyebabkan orang untuk membungkuk lagi. Membungkuk konstan menciptakan kelengkungan yang abnormal dari tulang belakang ke depan , yang meningkatkan kemungkinan nyeri pinggang . Jadi pertanyaannya tetap , " Apa yang Anda lakukan untuk nyeri punggung bawah ? " Berikut adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk nyeri punggung bawah . Jawabannya sederhana : Keluar bungkuk .

Tapi memiliki postur yang baik sepanjang waktu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena sepertinya semuanya manusia modern lakukan menyebabkan mereka membungkuk . Berikut adalah daftar kegiatan sehari-hari umum yang memperkuat membungkuk :

1 . Duduk di depan komputer di tempat kerja selama 8 + jam sehari / 5 hari seminggu .
2 . Duduk dan membungkuk di kursi yang dirancang buruk ( ember ) mobil selama berjam-jam setiap hari .
3 . Membungkukkan maju sementara sesi belanja maraton bermain video game
4 . Meluncur ke depan sambil memegang ponsel ke telinga .
5 . Membungkukkan ke depan sambil texting . Ini adalah masalah besar di kalangan remaja .
6 . Condong ke depan sambil membawa ransel berat. Ini adalah masalah besar di antara anak-anak sekolah .
7 . Membungkuk di atas saat bekerja di laptop atau tablet .
8 . Membungkuk di sofa atau kursi sambil menonton jam televisi sehari-hari .
9 . Merosot di workstation dirancang buruk pada pekerjaan ( Ex : kasir & inspektur )
10 . Merosot lebih di bangku bar . Bar tinja mungkin yang paling terkenal postur - Rackers .

Singkatnya , sepertinya sebagian besar kegiatan kehidupan sehari-hari memperkuat postur tubuh yang buruk , yang membuatnya sangat sulit untuk memiliki postur tubuh yang baik . Akibatnya , 80 % dari populasi Amerika Serikat mengalami nyeri punggung di beberapa titik dalam hidup mereka . Tapi postur yang baik adalah cara untuk menyembuhkan sakit punggung yang paling .

Jika mempertahankan postur yang baik setiap saat untuk mencegah nyeri pinggang hampir tidak mungkin , maka BODY - ALINE menyajikan solusi mudah di rumah . The BODY - ALINE adalah penguatan kembali pertama di dunia dan postur koreksi mesin latihan . Ini memperkuat kembali dan realigns tulang belakang dalam satu gerakan mudah dalam waktu kurang dari 2 menit sehari . Plus, yang terbukti aman dan efektif untuk usia 12 & up . Jika teknologi modern telah membantu menciptakan masalah, maka teknologi modern juga memiliki solusi. Dengan BODY - ALINE , ada cukup alasan untuk menderita nyeri punggung bawah dari postur yang buruk lagi . Ini adalah apa yang Anda lakukan untuk nyeri punggung bawah dan cara terbaik tunggal untuk menyingkirkan nyeri punggung bawah karena memperlakukan akar penyebab .


ABOUT US :
Beyond the Curve LLC ( BODY - ALINE )
180 South Western Ave ( Suite # 180 )
Carpentersville , IL 60110
PH : 888-901-4616
E : info@bodyaline.com

SITUS :
http://www.improveposturenow.com
http://www.bodyaline.com



# # #

naruto shippuden

No comments:

Post a Comment