Saturday, February 22, 2014

penyedia peralatan akuisisi data geofisika

San Jose , CA ( PRWeb) 21 Februari 2014

Geometrik , Inc , sebuah penyedia peralatan akuisisi data geofisika , hari ini mengumumkan bahwa NCS bawah laut, penyedia navigasi laut dan jasa geosains , telah membeli resolusi ultra- tinggi sistem akuisisi seismik P - kabel 3D . The P - kabel dipilih oleh NCS Subsea sebagai teknologi yang ideal untuk proyek - SAFE BAND mereka di Teluk Meksiko . Tujuan utama dari proyek multi - client SAFE -BAND adalah geohazards yang terkait dengan keselamatan gambar, seperti gas dangkal , kesalahan , dan arus perairan dangkal , pada skala regional pada resolusi belum pernah terjadi sebelumnya . Selain itu, data SAFE -BAND akan memberikan penerangan yang sangat baik dari dasar laut geomorfologi , fitur paleobatimetri , fitur migrasi cairan , dan cakrawala memproduksi dangkal . Data ini akan memberikan tingkat baru detail informasi untuk pengeboran dan pengembangan perencana , dan juga memberikan informasi tambahan untuk tim eksplorasi . Mitra NCS Subsea dalam usaha SAFE -BAND adalah Geotrace dan Spec Partners .


respiratory system and alveoli pictures


" Ini adalah keyakinan kami bahwa teknik ini , dan data yang dihasilkan selanjutnya , jelas akan meningkatkan kemampuan geoscientists ' untuk secara akurat mengidentifikasi , menggambarkan dan mengkarakterisasi geohazards di Teluk Meksiko . " - Dr Brian Brookshire , VP - Applied Sciences, NCS Subsea
" Kami sangat senang melihat P - kabel mendapatkan traksi di pasar minyak dan gas komersial . Kami selalu percaya bahwa identifikasi dan deliniasi geohazards laut dapat jauh lebih baik menggunakan teknologi P - kabel , mengurangi ke tingkatan yang tertinggi risiko kecelakaan - geohazard terkait yang mengancam tidak hanya lingkungan , tetapi jiwa dan mata pencaharian " . - Craig Lippus , VP - Divisi Seismic , Geometrics
Geometrik adalah sebuah divisi dari OYO Corporation dan berkantor pusat di San Jose , CA . Perusahaan ini adalah desainer terkemuka dunia dan produsen tanah , laut dan hardware geofisika udara , sensor dan software , yang meliputi teknologi seismik , magnetik , dan elektromagnetik . Didirikan pada tahun 1969 , Geometrics mulai beroperasi mengembangkan magnetometer inovatif dan kini memiliki perwakilan di seluruh dunia di lebih dari 50 negara . Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman lapangan dan pengetahuan yang luas , staf Geometrics ' insinyur dan teknisi telah bekerja dengan perguruan tinggi, lembaga penelitian , instansi pemerintah dan perusahaan eksplorasi untuk memberikan solusi untuk segala macam kebutuhan eksplorasi geofisika dan geoteknik . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.geometrics.com atau http://www.geometricspcable.com .
NCS Subsea , Inc adalah sebuah perusahaan survei kelautan historis yang mengkhususkan diri dalam kustom navigasi dan positioning solusi untuk zona transisi dan operasi seismik streamer . NCS Subsea juga merupakan entitas yang muncul dalam - resolusi ultra tinggi 3D akuisisi data seismik dan aplikasi geoscience terkait . NCS Subsea diakuisisi oleh OYO USA tahun lalu dan berbasis di Stafford , Texas . Ia telah melakukan operasi di lebih dari 30 negara di seluruh dunia sejak didirikan pada tahun 2005 . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.ncs-subsea.com .


hawaii beach wallpaper

No comments:

Post a Comment