Monday, February 24, 2014

program pendidikan pasien

Dokter Gigi di Holborn Dimulai Program Pendidikan Pasien Melalui Website Blog Posts

Pasien mencari dokter gigi terbaik di Holborn telah memperhatikan penjangkauan terbaru oleh Travers Praktik Kedokteran Gigi .

http://view71.com/worlds-largest-and-most-incredible-zoo-social-voting

Inggris , 24 Februari 2014 - Pasien mencari dokter gigi terbaik di Holborn telah memperhatikan penjangkauan terbaru oleh Travers Praktik Kedokteran Gigi . Kantor baru-baru ini mulai menjangkau klien melalui posting informatif di blog situs web mereka . Pos-pos telah mendapatkan perhatian yang signifikan dari penduduk Holborn yang telah memperhatikan upaya dan yang mulai menyadari bahwa Travers Gigi akan di atas dan di luar untuk menjangkau mereka yang membutuhkan perawatan gigi .

Menurut Richard Travers , pendiri perusahaan , " Menyajikan informasi berharga tentang perawatan gigi dan masalah gigi adalah yang paling penting bagi kami dan kami mengembangkan fitur blog dari situs kami untuk menunjukkan klien kami bahwa kami memahami masalah gigi mereka dan bahwa kita mampu melayani kebutuhan mereka lebih baik daripada praktek dokter gigi lain di daerah . "

Posting blog terbaru memungkinkan pengunjung ke situs membaca tentang bagaimana untuk meningkatkan perawatan gigi mereka . Saat ia posting menunjukkan , saat ini gaya hidup yang sibuk membuat orang sedikit waktu untuk khawatir tentang perawatan gigi , tetapi mereka harus fokus pada cara merawat gigi mereka dan menjaga senyum indah dan gusi yang sehat . Artikel ini menyajikan beberapa cara mudah untuk melakukannya tanpa menghabiskan banyak waktu . Posting ini mencakup cara-cara yang tepat untuk menyikat dan floss serta apa makanan untuk makan untuk mempromosikan gigi dan perawatan gusi , dan sama pentingnya , apa makanan yang harus dihindari .

The Travers Praktik Kedokteran Gigi telah berada di bisnis selama lebih dari 20 tahun dan mereka dikenal untuk layanan pelanggan dan untuk mengikuti perkembangan tren terbaru dalam industri gigi . Praktek ini juga membuat setiap usaha untuk menggunakan teknologi modern dan metode untuk mencapai pasien dan blog ini adalah contoh sempurna itu .

Informasi lebih lanjut tersedia di situs web Travers Praktik Kedokteran Gigi di http://www.traversdentist.co.uk/blog/dentist-holborn/ atau melalui telepon 020 3199 0135 untuk berbicara dengan seseorang di praktek dokter gigi .

# # #

journey to mount everest

No comments:

Post a Comment