Wednesday, February 19, 2014

penyedia terkemuka perangkat lunak managemen

Diamond Bar , CA ( PRWeb) 19 Februari 2014
Onward Vet , penyedia terkemuka perangkat lunak manajemen praktek untuk klinik hewan dan rumah sakit , dengan bangga mengumumkan inovasi terbaru dari software berbasis cloud hewan : portal client yang memungkinkan pemilik hewan peliharaan untuk log on ke kantor dokter hewan mereka dan mencetak dokumen penting seperti sebagai Rabies dan Spay / netral Sertifikat , Vaksinasi Sejarah dan Pengingat Penunjukan . Fitur ini juga akan memungkinkan pemilik hewan peliharaan untuk meminta janji hewan online.




desain rumah minimalis 2 lantai

Software yang inovatif Onward Vet telah mengubah cara dokter hewan mengelola kantor mereka dan catatan medis , dengan menyediakan software berbasis cloud yang tidak memerlukan pembelian mahal atau di-rumah personil TI . Sistem rumah sakit hewan mampu mengelola catatan pasien dan janji di antarmuka yang mudah digunakan yang dapat digunakan pada komputer atau tablet , dan memungkinkan peningkatan fungsi untuk klinik multi- rumah sakit juga.
Perkembangan terbaru perangkat lunak meluas kenyamanan untuk pemilik hewan peliharaan , memungkinkan mereka untuk dengan mudah memperoleh salinan catatan yang diperlukan . Banyak dokumen-dokumen ini secara rutin diperlukan saat naik hewan peliharaan , atau menyediakan bukti wajib Rabies / netral / Spay ke Humane Society.
" Dengan memperluas fungsionalitas dari sistem kami kepada klien pelanggan dokter hewan kami, kami mengurangi beberapa beban kerja anggota staf rumah sakit sibuk , yang kemudian dapat fokus pada pasien yang memerlukan perhatian serius , " kata Rajat Sharma , CEO , Vet Onward . " Rumah sakit hewan dan klien mereka baik keuntungan efisiensi yang luar biasa , dan kami percaya hal itu akan membantu dokter hewan lebih membangun hubungan mereka dengan klien mereka . Kami sangat senang untuk menyediakan fitur ini yang akan mengurangi beberapa beban dokumen di kedua rumah sakit dan pemilik hewan peliharaan . "
Pemilik hewan peliharaan yang membutuhkan salinan dokumen atau membuat janji akan log in ke sistem yang aman , dan dapat berpartisipasi aktif dalam mengelola kesehatan hewan peliharaan mereka . Ini akan menyelamatkan mereka panggilan telepon dan kunjungan ke dokter hewan ketika mereka membutuhkan dokumen rutin untuk membuktikan bahwa tembakan dan layanan hewan peliharaan rutin lainnya yang up to date .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Vet Onward , kunjungi situs web perusahaan di http://www.onwardvet.com .


what is the chicken pox

No comments:

Post a Comment