Sunday, April 6, 2014

tiket sumber terpercaya

Washington , DC ( PRWeb ) April 6, 2014

Tiket Down sumber terpercaya terjangkau tiket Fleetwood Mac di Washington , DC . Fans dari kelompok legendaris asal Inggris sangat senang ketika mereka belajar tentang tur baru yang akan membawa mereka ke 33 kota untuk 34 pertunjukan di seluruh Amerika Utara . Tur akan melihat lima anggota kelompok mengambil jalan termasuk Christine McVie , yang akan tampil live dengan kelompok untuk pertama kalinya dalam 15 tahun . Juga memukul jalan untuk tur akan John McVie , Lindsey Buckingham , Stevie Nicks dan Mick Fleetwood , memberikan penggemar untuk melihat semua anggota favorit mereka pada " On Dengan Show" tur . Hal ini tidak diragukan lagi bahwa Verizon Center akan menjadi tempat yang akan pada Halloween malam ketika Fleetwood Mac melakukan di rumah Washington Wizards .


http://dapurresep.com/resep-semur-daging-sapi/

Christine tidak bermain dengan grup sejak 1998 setelah mengakui untuk " takut terbang , " antara lain , tapi fans kelompok akan bersemangat untuk melihat kembali keyboardist ke grup dan bermain live . Di antara para penggemar lagu-lagu akan memiliki kesempatan untuk mendengar grup tampil live pada tour ini termasuk " Albatross , " " Oh Yah , " " Mimpi ", " Tusk , " " Hold Me , " " Big Love ", " Save Me , " dan " di mana-mana . " ini adalah beberapa lagu mereka yang paling populer dan membantu kelompok menjual jutaan rekaman di seluruh dunia dan menjadi salah satu kelompok yang paling legendaris sepanjang masa .
Tur 33 kota akan memungkinkan penggemar kesempatan untuk melihat mereka tinggal di banyak tempat paling populer di seluruh Amerika Serikat dan Kanada termasuk Madison Square Garden di New York City, United Center di Chicago , IL ; TD Garden Boston , MA ; Nationwide Arena di Columbus , OH , XL Center di Hartford , CT ; Banker Hidup Fieldhouse di Indianapolis , IN . ; dan Pepsi Center di Denver , CO Ini hanya segelintir dari tempat yang akan dikemas untuk langit-langit ketika kelompok pemenang penghargaan ini hits jalan musim gugur ini untuk salah satu wisata yang paling diantisipasi tahun ini .
Ketika Fleetwood Mac mengambil panggung di Verizon Center ada kemungkinan bahwa arena akan terisi penuh saat show time tiba . Arena dapat menampung lebih dari 20.000 fans untuk Washington Wizards game , tapi tempat ini dapat menampung lebih untuk konser karena lantai tempat duduk. Memesan kursi Anda lebih awal untuk acara ini karena tiket untuk pertunjukan utama di Verizon Center telah dikenal untuk menjual dengan cepat .
Tentang TicketDown.com :
Tiket Bawah memberikan tiket ke terjual habis konser dan acara di seluruh dunia ketika tidak ada orang lain bisa, dan mereka melakukannya dengan harga diskon . Pertukaran tiket populer ini juga telah diskon tiket ke Fleetwood Mac di Verizon Center di DC pada tanggal 31 Oktober . Tambahkan promo / kode kupon FLEETWOOD - MAC - 2014 untuk tabungan ditambahkan pada setiap pemesanan tiket . Lihat kami kode diskon online untuk semua acara mendatang lainnya . Tiket Bawah memiliki overhead yang rendah , yang memungkinkan situs tiket terkenal ini untuk menjaga harga yang kompetitif .
Catatan : Tiket Bawah tidak terkait dengan salah satu seniman atau tempat-tempat yang disebutkan dalam rilis ini . Nama-nama yang digunakan dalam rilis ini adalah murni untuk tujuan deskriptif . Kami tidak berafiliasi dengan atau kita mendukung setiap seniman atau tempat dalam rilis ini .

http://gambarpopuler.blogspot.ca/2014/03/bopak-beristri-heppy-utami-bereaksi.html

No comments:

Post a Comment