Tuesday, April 1, 2014

musim panas mulai ber migrasi

Lake Tahoe , CA ( PRWeb) 1 April 2014

Spring adalah di sini , yang berarti sekarang adalah waktu yang tepat untuk melarikan diri ke Lake Tahoe dengan anak-anak sebelum orang banyak musim panas mulai bermigrasi ke danau. Kemas minivan dan kepala ke Lake Tahoe dengan anak-anak , dan menikmati hal-hal terbaik untuk dilakukan pada perjalanan keluarga ke Lake Tahoe . Hari ini, TahoesBest.com , sebuah website pariwisata terkemuka di Lake Tahoe , mengumumkan ide untuk liburan keluarga akan datang ke Lake Tahoe . Daftar ini mencakup hal-hal yang harus dilakukan dan penginapan tip ramah keluarga .


http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/03/menilik-desain-rumah-minimalis-elegan.html


" Untuk banyak orang Lake Tahoe adalah tujuan liburan keluarga tahunan , " kata Lindsey Skinner , editor TahoesBest.com , " dan itu tidak heran mengapa . Ada begitu banyak hal-hal besar yang harus dilakukan dengan anak-anak , dan keluarga terus datang kembali untuk menyenangkan kali lebih dan kenangan tak ternilai ! "
Hal yang Dapat Dilakukan dengan Anak-anak di Lake Tahoe
1 - Skating Ice
Nikmati hari dengan anak-anak keluar di arena es ! South Lake Tahoe Ice Arena menawarkan sepanjang tahun ice skating menyenangkan , jadi tidak perlu khawatir kekurangan cuaca dingin . Biaya masuk South Lake Tahoe Ice Arena adalah $ 15 untuk anak usia 6 tahun dan lebih tua , dan $ 8 untuk 5 tahun ke bawah , dan termasuk penyewaan sepatu roda . Skating publik ditawarkan setiap hari , tetapi memeriksa jadwal kali.
2 - Hiking
Dapatkan di udara musim semi dan menikmati banyak jalan di Lake Tahoe . Menjelajahi daerah dengan seluruh keluarga , dengan jalan dari semua tingkatan sangat mudah untuk menemukan kenaikan sempurna untuk keluarga . Tahoe Wilderness Adventures , Lake Tahoe pakaian eceran outdoor, menawarkan kenaikan dipandu ke tempat-tempat yang hanya penduduk setempat tahu tentang . Cari tempat terbaik di Lake Tahoe dan belajar tentang sejarah yang menarik dan geografi daerah pada tur kustom dipandu .
3 - Istal Kuda
Menunggang kuda di Lake Tahoe di musim semi tidak hanya merupakan kegiatan yang menarik ( terutama untuk anak-anak ) , juga menawarkan cara yang menyenangkan untuk menjelajahi daerah . Sheridan Creek Equestrian Center menawarkan pengunjung pengalaman unik dengan naik kustom tergantung pada tingkat / umur pengendara .
4 - River Rafting
Sekarang musim semi telah tiba saatnya untuk mulai merencanakan untuk kegiatan cuaca hangat . Arung jeram adalah suatu keharusan -lakukan untuk setiap liburan keluarga ke Lake Tahoe . Dari Sungai Truckee ke Sungai Amerika , arung jeram di Lake Tahoe mendebarkan ! Ada banyak perusahaan untuk memilih dari , tapi kami sarankan Irie Rafting Company atau Tributary Rafting - untuk daftar lengkap dari perusahaan arung jeram di Lake Tahoe kunjungi http://www.tahoesbest.com/places/lake_tahoe_river_rafting.htm
5 - Fishing
Musim semi adalah waktu terbaik untuk keluar di danau , dan anak-anak suka mencoba tangan di penangkapan yang besar . Memancing di Danau Tahoe adalah sepanjang tahun terbuka , dan dengan begitu banyak fishing charter yang luar biasa tidak mungkin untuk dilewatkan. Untuk daftar lengkap fishing charter kunjungi http://www.tahoesbest.com/fishing .
Kid -Friendly Hotel Hint
The Resort at Squaw Creek
The Resort at Squaw Creek menawarkan keluarga yang seluruh sempurna penginapan kesempatan bagi keluarga bepergian ke Lake Tahoe . Terletak di Squaw Valley, resor di Squaw Creek memiliki semuanya , dari naik kuda di musim panas untuk sepanjang tahun Program gunung Buddies untuk anak-anak . Gunung Buddies Anak Kamp memungkinkan orang dewasa untuk menghabiskan hari melakukan kegiatan dewasa sementara anak-anak yang bersepeda sibuk , bermain sepak bola , atau melakukan kerajinan !
Untuk lebih lanjut Hotel keluarga membaca artikel ini : http://www.tahoesbest.com/best-family-friendly-hotels-lake-tahoe
Tentang TahoesBest.com :
Lake Tahoe dikenal untuk kegiatan di luar ruangan , air murni dan salah satu tujuan pernikahan terbaik di negeri ini . TahoesBest.com adalah otoritas pada apa yang harus dilakukan , tempat tinggal , update cuaca dan semua yang terbaik acara mendatang untuk setiap pengunjung . Gunakan TahoesBest.com untuk menemukan informasi , ulasan dan penawaran pada semua hal Lake Tahoe dari konser untuk liburan .

http://homeadi.com/home-interior-paint-colors

No comments:

Post a Comment